Jawa Pos

The Crown Airport Village di Nol OERR

Harga Perdana The CrAV Berakhir Maret 2017

-

SURABAYA - Masyarakat sangat antusias untuk mengetahui konsep baru The Crown Airport Village (The CrAV). Pada 17–19 Maret 2017, sebanyak 70 calon pembeli berangkat ke Bali untuk melihat langsung show unit The CrAV dengan konsep Hi-Rise Villahome (HRV), seperti vila di Bali. Selain tempat tinggal, HRV bisa digunakan sebagai ruko, tempat usaha, tempat kos atau disewakan.

Konsep Baru Hi-Rise Villahome

HRV hadir dengan desain berbeda. Dikemas dengan ukuran 4,5 x 12 meter dan 3,5 lantai, memiliki ruang makan, satu kamar mandi luar, dua kamar tidur dengan kamar mandi dalam, satu ruang tamu, satu private room, satu jacuzzi, dan satu gazebo. Dikeliling­i berbagai tanaman di dalam maupun di luar rumah, HRV tampak seperti green building yang sejuk, asri, dan nyaman untuk dihuni.

The CrAV terletak di nol jalan Outer East Ring Road (OERR), memiliki area komersial yang luas dengan citywalk sebagai pusat bisnis dan hiburan. Dekat pula dengan rencana Terminal 3 Bandara Juanda dan jalan tol. Lokasi itu sangat strategis karena akan dilewati banyak kendaraan saat jalan OERR dibuka dan terhubung hingga ke Terminal 3 Bandara Juanda.

Harga Perdana Full Furniture Berakhir Maret 2017

Khusus harga perdana, pembelian unit termasuk dengan furnitur seperti di show unit hanya sampai Maret 2017. Furnitur yang didapat antara lain pada ruang makan yaitu kitchen set, meja makan, dan kursi. Untuk kamar tidur mendapatka­n kasur, storage, dan meja rias. Sedangkan ruang tamu dilengkapi dengan sofa, meja, storage, dan lemari kaca. Pada gazebo akan mendapatka­n sofa.

Segera transfer uang muka untuk mendapatka­n harga perdana The CrAV. Kunjungi pameran The CrAV pada Expo Properti 2017 di City of Tommorow Mall (Cito). Harga perdana terbatas sampai Maret 2017. (xav)

 ??  ?? GREEN BUILDING: Konsep baru Hi-Rise Villahome 3,5 lantai. Dikeliling­i berbagai tanaman di dalam dan luar rumah.
GREEN BUILDING: Konsep baru Hi-Rise Villahome 3,5 lantai. Dikeliling­i berbagai tanaman di dalam dan luar rumah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia