Jawa Pos

Hari Ini Menuju Palembang

-

KABAR Osvaldo Lessa bakal merapat ke Sriwijaya FC, tampaknya, bakal terwujud. Sebab, Osvaldo mengakui bahwa dirinya punya agenda untuk terbang ke Palembang hari ini (27/3). Saat ini, Lessa berada di Dubai. ”Saya memang memiliki agenda di Palembang. Mungkin besok (hari ini, Red) saya sudah berada di sana,” kata Osvaldo saat dihubungi Jawa Pos kemarin (26/3).

Apakah kunjungann­ya ke Palembang berkaitan dengan rencana membesut Sriwijaya FC? Osvaldo enggan memberikan jawaban. Dia hanya memberikan isyarat bahwa ada pertemuan penting di Palembang.

”Saya akan meeting di sana (Palembang). Nanti kalau pertemuan itu selesai, kita bisa wawancara lagi,” ungkapnya. ”Tapi, saya bakal terbang ke Palembang untuk berbicara banyak hal di sana,” imbuhnya. Apakah kedatangan­nya untuk menandatan­gani kontrak dengan manajemen Sriwijaya? ”Mungkin begitu,” jawab Osvaldo singkat.

Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid yang selama ini menjadi badan hukum Laskar Wong Kito juga belum berani mengomenta­ri status Osvaldo. Namun, dia memberikan sinyal bahwa pengganti Widodo Cahyono Putra adalah pelatih asing yang lama berkarir di Indonesia.

”Ini bukan nama baru dan sepertinya media edia juga tahu karena sudah ramai di media sosial,” paparnya. nya. Saat disodorkan nama ama Osvaldo, Faisal tidak membantah, tapi juga tidak mengiyakan.ngiyakan. ”Bisa dia (Osvaldo), , bisa juga yang lain. Tunggu saja. Dalam waktu dekat, kami pasti umumkan,” ucapnya.

Sebagaiman­a na diketahui, duaa hari lalu, manajemen Sriwijaya memutus kontrak Widodo. Para a staf yang mendamping­igi seperti Francis is Wewengkang, g, Khusaeri, serta ta Hendro Kartikoko juga didepak. . (ben/c16/bas) s)

 ?? MADURA UNITED ??
MADURA UNITED

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia