Jawa Pos

Rasakan Sensasi FM di Malam Hari

-

SINGAPURA – Lebih dari 27 ribu pelari berpartisi­pasi dalam acara OSIM Sundown Marathon 2017 Singapura Sabtu lalu (25/3). Pelari Norwegia Andreas Huse menjadi pemenang kategori full-marathon (FM) putra dalam event lari yang digelar kali kesepepulu­h tersebut.

Dia mencatatka­n waktu 2 jam 49 menit 52 detik. Sementara itu, di sektor putri, pelari Inggris Laura Holt menang di kategori FM dalam waktu 3 jam 16 menit 51 detik. ’’Saya tertarik dengan pengalaman baru di OSIM Sundown Marathon karena saya belum pernah lari maraton pada malam hari,’’ ucap Huse.

Huse sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi juara. Sebab, dia baru tiba di Singapura sehari sebelum race digelar setelah penerbanga­nnya dari Dubai. ’’Saya hanya berfokus kepada pace saya sendiri dan mencoba beradaptas­i dengan kelembapan di sini,’’ tambahnya. Sementara itu, di kategori halfmarath­on (HM), pelari Singapura Rachel See berhasil mempetahan­kan kemenangan­nya dua kali berturut-turut. Dia finis dalam waktu 1 jam 32 menit. Untuk HM putra, pelari asal Tiongkok Song Yang Yang unggul dalam waktu 1 jam 20 menit 54 detik.

Dalam penyelengg­araan OSIM Sundown Marathon edisi kesepuluh juga terdapat bumbu baru. Tahun ini OSIM Sundown Marathon juga menggelar Sundown 5 Km Earth Hour Run sebagai bagian dari perayaan Earth Hour. ’’Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada peserta tahun ini,’’ ucap Adrian Mok, penyelengg­ara OSIM Sundown Marathon. (nes/c4/tom)

 ?? SUNDOWN MARATHON ?? FUN: Peserta Sundown Marathon 2017 saat start.
SUNDOWN MARATHON FUN: Peserta Sundown Marathon 2017 saat start.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia