Jawa Pos

Hari Ini Mulai Dibuka

-

SURABAYA – Perhelatan itu hadir kembali. Ajang yang memanjakan pencinta kecantikan hingga pemerhati fashion. Berlangsun­g di atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Pos Beauty Fest 2017 dilaksanak­an hari ini hingga 2 April. Ajang tersebut diikuti puluhan tenant dari beauty cosmetic, beauty care, fashion boutique, dan beauty clinic

Beauty Fest yang diselengga­rakan untuk kali kedelapan ini mengambil tema Woman Generation.

Menurut Assistant Business Manager Jawa Pos Retno Palupi, kecantikan harus bisa dinikmati setiap lapisan usia. ’’Cantik selama ini identik dengan usia muda. Kami ingin membuat wadah di mana setiap orang bisa menemukan cantiknya masing-masing,” kata Retno tentang tema perhelatan tersebut.

Karena itu, pengunjung dapat menikmati layanan one stop shopping untuk urusan kecantikan. ’’Kami memberikan panggung untuk beauty dan fashion. Pengunjung tak hanya mendapatka­n informasi seputar perawatan kecantikan terbaru dan promo menarik. Mereka juga bisa mengikuti kompetisi serta menikmati fashion show,” ujar Retno.

Beauty Fest 2017 menghadirk­an beauty expert seperti Oscar Daniel. Juga, para artis yang concern di bidang kecantikan. Misalnya, penyanyi Ika Putri dan Tina Toon.

Dalam rangkaian ajang tersebut juga diadakan fashion surprise bersama 12 desainer APPMI dan 3 desainer ternama Surabaya. Mereka akan melakukan fashion show di empat titik jalan protokol di Surabaya serta di Pakuwon Mall.

Bisa dipastikan, acara tersebut bakal menyedot perhatian ribuan pengunjung, terutama dari kalangan sosialita dan fashionist­a. ’’Namun, tak perlu khawatir soal kenyamanan. Kami menggunaka­n venue atrium Pakuwon Mall seluas 1.500 meter persegi dengan tata letak yang apik. Jadi, pengunjung tetap nyaman,” tegas Retno. (nad /c10/xav)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia