Jawa Pos

The Palace Hadir di Tunjungan Plaza

Nikmati Promo Cash Back hingga Rp 5 Juta

-

The Palace resmi membuka cabang di Surabaya pada 25 Maret 2017. The Palace yang berlokasi di TP 3 lantai 1 merupakan butik ke-7 setelah kehadirann­ya di Kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Balikpapan, dan Pekanbaru. Dengan mengusung konsep mega store gold & diamond jewelery, The Palace menawarkan beragam pilihan perhiasan emas dan berlian terlengkap serta memiliki variasi desain menawan dan berkualita­s tinggi.

Tersedia beragam tipe perhiasan dan berlian seperti plain gold dengan kadar 750 (18 K), gold bar (logam mulia) serta diamond jewelery yang dihadirkan dalam tiga pilihan, yaitu F Color dan VVS Clarity, F Color dan VS Clarity serta H Color dan VS Clarity. Sebagai penyedia perhiasan emas dan berlian tepercaya, The Palace melakukan kolaborasi dengan desainer fashion, salah satunya dengan Anne Avantie, desainer kebaya dan gaun pengantin kontempore­r. Melalui koleksi spesial cincin kawin bertajuk Kekaseh, The Palace dan Anne Avantie menghadirk­an enam tipe cincin kawin yang terbuat dari perpaduan white gold, yellow gold dan rose gold 18 karat dengan ornamen butiran berlian.

Desain Kekaseh menjadi sangat unik dengan aplikasi motif batik yang memiliki makna dan filosofi mendalam bagi calon pengantin untuk menjalani kehidupan pernikahan yang dilandasi kekuatan cinta. Nikmati promo cash back hingga Rp 5 juta dan dapatkan double cash back untuk pengguna kartu kredit tertentu. Informasi lain, mengenai The Palace hubungi (031) 545-9565, 546-8160.

New Collection from Omega

Bagi kolektor jam tangan premium, pasti tidak asing dengan brand Omega. Berlokasi di TP 5 lt UG, ini merupakan butik pertamanya di Surabaya. Desain mewah dan klasik dikombinas­ikan dengan diamond atau kulit asli menjadikan desain brand asal Swiss ini tak lekang oleh waktu. Kalangan selebriti papan atas pun mengenakan­nya, seperti George Clooney dan Nicole Kidman.

Pada season ini, Omega menghadirk­an seri Speedmaste­r Moonphase. Hal pertama yang akan menarik perhatian Anda dari jam tangan baru ini adalah bentuk bulannya. Belum pernah ada bentuk bulan yang senyata ini. Resolusiny­a yang tinggi, dengan kontras hitam dan putih yang drastis, hingga jika dilihat lebih dekat akan tampak jejak sepatu seorang astronot. Persis seperti namanya, jam tangan ini menampilka­n fase-fase bulan.

Pada April ini, butik Omega bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk melakukan promo cicilan 0 persen, 24 bulan dengan dua cicilan pertama gratis. Artinya, pembelian yang dilakukan pada April baru akan mulai dicicil pada Juli.

Program itu berlangsun­g pada 10–30 April 2017. Selain itu, ada program cicilan 0 persen reguler sampai 12 bulan dengan menggunaka­n kartu kredit BCA, CIMB Niaga, dan Citibank. Tunjungan Plaza the ultimate shopping excitement. (xav)

 ??  ?? BRAND PREMIUM: The Palace menawarkan beragam pilihan perhiasan emas dan berlian terlengkap. Kini, hadir di TP 3 lantai 1. Gerai Omega juga buka di TP 5 lantai UG dengan koleksi-koleksi premiumnya.
BRAND PREMIUM: The Palace menawarkan beragam pilihan perhiasan emas dan berlian terlengkap. Kini, hadir di TP 3 lantai 1. Gerai Omega juga buka di TP 5 lantai UG dengan koleksi-koleksi premiumnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia