Jawa Pos

Batal ke Spanyol dan ISG

-

RENCANA demi rencana timnas Indonesia yang diperkuat pasukan U-22 batal. Setelah gagal ambil bagian dalam Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku, Azerbaijan, 12–22 Mei nanti, Evan Dimas dkk juga batal menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

’’Kami berencana berangkat ke Spanyol pertengaha­n bulan ini karena ada turnamen di Azerbaijan itu. Berhubung kami batal tampil di sana, otomatis program pemusatan latihan di Spanyol juga kami batalkan,’’ kata Endri Erawan, manajer timnas U-22, di Jakarta kemarin siang (6/4).

Meski begitu, dia menyebutka­n, rencana ke Spanyol tersebut akan dijadwalka­n ulang. Rencananya, tim besutan Luis Milla itu berangkat ke Negeri Matador pada awal Juli mendatang. ’’ Mungkin setelah puasa baru kami ke Spanyol. Jadi, para pemain akan kami kembalikan ke klub dulu,’’ jelas pria yang juga CEO Mitra Kukar tersebut.

Menurut Endri, keberangka­tan pada awal Juli tersebut merupakan rangkaian persiapan tampil dalam Kualifikas­i Piala Asia U-23 di Thailand, 19–23 Juli. Artinya, Evan Dimas dkk akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol selama dua pekan dan langsung ke Bangkok, Thailand, tiga hari sebelum kickoff.

Sementara itu, tim yang diproyeksi­kan untuk SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus nanti tersebut baru saja mendapat sponsor apparel non-training. Brand tersebut adalah Brodo Indonesia untuk sepatu dan Wong Hang Tailor sebagai official suit and footwear PSSI untuk jas pemain. (ben/c5/ham)

 ?? SIDIK TUALEKA/JAWA POS ?? KEREN: Dari kiri, Kurniawan Kartika Ajie, Ravi Murdianto, Satria Tama, dan Dicky Indriyana mengenakan setelan jas dari sponsor.
SIDIK TUALEKA/JAWA POS KEREN: Dari kiri, Kurniawan Kartika Ajie, Ravi Murdianto, Satria Tama, dan Dicky Indriyana mengenakan setelan jas dari sponsor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia