Jawa Pos

CitraLand Mempersemb­ahkan Tipe Terbaru Crystalle

-

CLUSTER Pelican Hill adalah bagian dari pengembang­an CitraLand yang menjanjika­n hunian modern dengan berbagai fasilitas umum untuk melengkapi ruang dan lingkungan hidup Anda. Pembanguna­n jalan luar lingkar barat (JLLB) akan berdampak langsung pada kenaikan nilai investasi dan kenyamaman hunian. Sebab, JLLB terletak di samping Cluster Pelican Hill ke utara menuju tol Surabaya–Gresik, sedangkan ke selatan menuju tol Surabaya–Mojokerto.

Crystalle, tipe terbaru persembaha­n CitraLand, hadir di Cluster Pelican Hill yang menjanjika­n hunian modern dengan berbagai fasilitas umum untuk melengkapi ruang dan lingkungan hidup Anda. Gerbang yang megah disertai vertical

24 jam, CCTV, dan akses internet membuat Cluster Pelican Hill

semakin eksklusif.

Tipe Crystalle, Hunian dengan Fasad Modern Tropis

Tipe Crystalle di Cluster Pelican Hill dibangun di atas lahan seluas 180 m2. Rumah dua lantai dengan fasad modern tropis tersebut dilengkapi dengan empat kamar tidur dan kamar pembantu. Ruang makan dan ruang keluarga menghadap taman belakang sehingga sirkulasi udara serta pencahayaa­n bisa masuk ke seluruh ruang dengan baik.

Hunian yang inspiratif tersebut didesain bukan hanya mengangkat penampilan. Tapi, juga menampilka­n peran dan fungsi bagi penghuni rumah serta peran hunian terhadap lingkungan­nya.

Pembanguna­n Cluster Green Hill yang telah dimulai tentu semakin melengkapi fasilitas dan meningkatk­an kemudahan dalam menjangkau fasilitas kebugaran. Fasilitas pun cukup lengkap, antara lain, dan

sert serta a aerobik. Juga akan area

Pembanguna­n Club House

terdapat kafé yang akan menambah kehangatan setelah kegiatan berolahrag­a keluarga.

Penawaran Istimewa Selama Open House

Dapatkan bonus spesial untuk pembelian tipe Crystalle, yaitu kanopi yang didesain khusus sehingga menyatu dengan konsep dan desain rumah. Selama open house, jangan lewatkan pula penawaran spesial. Di antaranya, free biaya KPR, BPHTB, serta perlindung­an asuransi dari Ciputra Life dan diskon spesial khusus untuk pembelian tipe terbaru Crystalle.

Hadiri open house di Cluster Pelican Hill, CitraLand Surabaya, pada Minggu, 9 Maret 2017, pukul 10.00–16.00. Ajak anak Anda ikut serta karena akan ada kids activity persembaha­n PR60 Ninja Warior Kidz. Yaitu, salah satu bentuk aktivitas latihan tubuh di mana anak akan diajak melalui rintangan-rintangan ringan dan Setiap rintangan berfungsi untuk melatih 10 komponen kebugaran anak. Aktivitas tersebut disupervis­i langsung oleh personal yang profesiona­l. (ran)

 ??  ?? garden, security system
garden, security system
 ??  ?? club house swimming pool, children’s pool playground, gym, fitness coach fun.
club house swimming pool, children’s pool playground, gym, fitness coach fun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia