Jawa Pos

Raul Bisa Ikuti Jejak Zidane

-

RAUL Gonzalez tiba di Madrid kemarin. Sejumlah wartawan yang mengetahui kedatangan mantan bomber Real Madrid itu langsung mengerumun­inya. Wartawan penasaran dengan rumor bahwa Raul bakal menjadi penasihat Presiden Real Florentino Perez. Namun, tak ada satu pun pertanyaan wartawan yang dijawab pria 39 tahun tersebut.

Raul menjelaska­n, dirinya datang di Madrid hanya sebagai pundit Derbi Madrileno edisi ke-214. Lalu, berlanjut ke tugas yang sama pada perempat final Liga Champions antara Bayern Muenchen versus Real pada Rabu (19/4) mendatang. Sebelumnya, Raul mengemban tugas sebagai duta La Liga untuk kawasan Amerika Utara.

Namun, sumber Marca menyebutka­n, hari ini (9/4) atau besok (10/4) WIB Raul bertemu Perez. Kabarnya, per Juli mendatang, Raul masuk lingkaran satu Perez.

’’Meski belum jelas, Raul akan mengikuti jejak (Zinedine) Zidane dengan kembali ke klub lamanya. Semula jadi penasihat, kemudian pimpinan tim (pelatih, Red.),’’ tulis Marca.

Klaim itu jelas menjadi ancaman buat masa depan Zinedine Zidane. Apalagi, Zidane sendiri belum bisa menjamin dirinya bertahan sebagai arsitek Real pada musim depan.

Kontrak kerja pria 44 tahun itu sendiri masih berlaku hingga tahun depan. Namun, berlanjut atau tidaknya karir Zidane sangat bergantung pada prestasi Real pada akhir musim. Setelah gagal di Copa del Rey, Real masih punya kans menjadi juara di Liga Champions dan La Liga.

’’Keberlangs­ungan saya di Real tidak pasti. Karena itulah, saya tak mempersiap­kan apa pun (musim depan),’’ kata Zidane kepada Football Espana. (dra/c23/bas)

 ?? MARCA ?? Marca
MARCA Marca

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia