Jawa Pos

Luxury and Harmony Living Persembaha­n Bale Hinggil

Manjakan Customer dengan Peningkata­n Kualitas Tower C dan D

-

MEMBERIKAN karya terbaik merupakan komitmen PT Tlatah Gema Anugrah selaku pengembang Apartemen Bale Hinggil. Pada 29 Maret 2017 head office sekaligus Marketing Gallery Bale Hinggil pindah di TGA Building. Mereka siap memberikan layanan dan manjakan setiap customer yang datang.

Show unit untuk tower C dan D yang lebih menonjolka­n unsur luxury and harmony living telah dapat dinikmati dan dirasakan untuk tipe studio dan 2 BR. Bangunan tower C dan D di area yang sama dan bersebelah­an dengan bangunan dua tower sebelumnya, terhubung dengan connecting bridge, berkapasit­as 900 unit. Disertai pula dengan peningkata­n kualitas dan spesifikas­i bangunan yang disiapkan menjadi apartemen terbaik di kelasnya.

Bale Hinggil bukan sekadar bangunan apartemen middle class. Berlokasi di kawasan elite Surabaya Timur, tepat nol jalan MERR II-C dengan jembatan yang langsung menghubung­kan MERR dengan drop zone dan lobi yang mewah. Bangunan kukuh serta desain koridor dan unit luas serta lega, bagaikan tinggal di hotel berbintang. Hal itu menjadikan Bale Hinggil senantiasa terdepan. Kemewahan yang ditonjolka­n mulai lobi, koridor,

sky garden, dan green pocket, connecting bridge, berbagai desain interior unit fully furnished yang mewah, hingga berbagai fasilitas dengan tenant ternama. Tersedia pula swimming pool, jogging track, gym, playground, parkir luas, CCTV dan keamanan 24 jam, dan access card untuk lift penghuni. Semua itu meningkatk­an prestis dan nilai investasi bagi penghuni maupun pemilik.

Triple Special dalam Rangka Peresmian Gallery Bale Hinggil

Layanan istimewa bagi konsumen yang bertransak­si di gedung baru Marketing Gallery Bale Hinggil. Program Pilih Suka-suka Harga Kompromi diperpanja­ng sampai akhir April 2017. Segera datang di TGA Building, Jl Kertajaya Indah Timur No 141 (Blok P-110) Surabaya.

Cukup dengan Rp 5 juta sebagai UTJ, Anda berhak mendapatka­n special price, bonus spesial, serta teknis pembayaran sesuai pilihan dan keinginan Anda. Datang dan buktikan sendiri, marketing Bale Hinggil akan memberikan pilihan dan alternatif solusi terbaik untuk setiap investasi Anda. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? BAGAI HOTEL BINTANG 5: Show unit untuk tower C dan D yang lebih menonjolka­n unsur luxury and harmony living telah dapat dinikmati dan dirasakan untuk tipe studio dan 2 bedroom.
BAGAI HOTEL BINTANG 5: Show unit untuk tower C dan D yang lebih menonjolka­n unsur luxury and harmony living telah dapat dinikmati dan dirasakan untuk tipe studio dan 2 bedroom.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia