Jawa Pos

Puteri Indonesia Tampil bak Putri Dongeng

-

MALANG – Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani menjadi magnet dalam grand show Malang Fashion Movement (MFM) di Graha Cakrawala Universita­s Negeri Malang (UM) tadi malam. Perempuan 25 tahun itu membawakan adibusana karya empat desainer. Yakni, Vira El Haddar (Casa Vira), Lina Suryadi (Lady Callista), YNA Wedding Gown, dan Ewied.

Ketika membawakan busana karya Vira El Haddar, Bunga tampil menawan. Dia mengenakan busana yang didominasi warna merah dengan motif payet keperakan. Busana yang memiliki ’’ekor’’ sepanjang 3 meter itu membuat Bunga terlihat anggun ala putri negeri dongeng. Perempuan bertinggi 180 sentimeter tersebut mengenakan mahkota Puteri Indonesia yang berhias batu mirah (rubi) berwarna merah.

Penampilan itu membuat Bunga benar-benar menjadi pusat perhatian audiens MFM yang memadati Graha Cakrawala. Termasuk sejumlah tokoh dari kalangan pengusaha dan pejabat. Salah seorang adalah Wali Kota Malang Moch. Anton.

Penampilan Puteri Indonesia 2017 menjadi sesi pemungkas gelaran MFM 2017 yang bergulir sejak Minggu (23/4). MFM 2017 menjadi ajang fashion multi pertunjuka­n. Total ada 36 desainer profesiona­l yang terlibat.

Salah seorang desainer yang menampilka­n karyanya adalah Ali Charisma. Dia menyuguhka­n busana bertema The Kartini. ’’Saya terinspira­si dua sisi perempuan yang punya karakter berlawanan. Satu sisi tegas, sisi lainnya perlu kebebasan. Itu terlihat dalam detail dress yang menggunaka­n tali-tali dan pita,” katanya.

Selain menampilka­n karya desainer-desainer profesiona­l, MFM menjadi ajang kompetitif bagi 53 peserta Radar Malang Model Search. Hari terakhir MFM kemarin menjadi puncak pelaksanaa­n Radar Malang Model Search. Ajang itu akhirnya dimenangi Lovely Fiara Zuninda Rahmawati. ( fis/ kis/ muf/ c7/ ca)

 ?? JAWA POS RADAR MALANG ?? JELITA: Puteri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani saat tampil dalam peragaan busana di Malang tadi malam.
JAWA POS RADAR MALANG JELITA: Puteri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani saat tampil dalam peragaan busana di Malang tadi malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia