Jawa Pos

Disemprot Air Peserta London Marathon

-

LONDON – Lirikan mata Duchess of Cambridge Kate Middleton menjadi perbincang­an Minggu (23/4). Istri Pangeran William itu terlihat menahan emosi. Penyebabny­a adalah tingkah laku salah seorang peserta London Marathon yang menyemprot­kan air minumnya ke arah pasangan suami istri tersebut. Reaksi William dan Kate begitu berbeda. William yang terkena percikan cukup banyak di wajahnya malah senang dan tertawa, sedangkan istrinya yang hanya terkena beberapa tetes tampak tidak senang.

”Duke dan Duchess of Cambridge mungkin sudah ahli untuk bersikap sebagai keluarga kerajaan sepanjang hari, tapi sesekali mereka tanpa sadar telah membuka topengnya,” tulis harian Independen­t menanggapi sikap Kate.

William, Kate, dan Pangeran Harry memang datang di acara London Marathon itu. Bukan menjadi peserta, melainkan penonton. Kampanye Heads Together yang digagas tiga keluarga kerajaan Inggris tersebut menjadi Charity of the Year dalam maraton kali ini. Itu adalah kampanye untuk menyerukan pentingnya membicarak­an masalah kesehatan mental untuk mencari solusi yang tepat.

Kate dan William berdiri di dekat garis finis. Mereka membagikan air mineral kepada para pelari yang kehausan. Saat itulah salah seorang pelari iseng menyemprot­kan air yang diberikan itu kepada William. Bukannya cemberut, ayah dua anak tersebut malah tergelak. Kate hanya dalam hitungan detik juga langsung mengubah raut wajahnya dan kembali tersenyum. Banyak pelari yang berhenti untuk berfoto bersama tiga keluarga kerajaan itu. (The Independen­t/sha/c10/any)

 ?? CHRIS JACKSON VIA AP PHOTO ?? AWAS KENA: Pangeran William mengelak dari air yang disemprotk­an salah satu peserta London Marathon, sementara istrinya, Duchess of Cambridge Kate Middleton, melihat dengan tidak senang.
CHRIS JACKSON VIA AP PHOTO AWAS KENA: Pangeran William mengelak dari air yang disemprotk­an salah satu peserta London Marathon, sementara istrinya, Duchess of Cambridge Kate Middleton, melihat dengan tidak senang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia