Jawa Pos

Pantang Lengah Lagi

-

SUDAH tiga laga dijalani Persipura Jayapura. Hasilnya sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Setelah ditahan imbang Persegres Gresik United pada pekan pertama, menang atas Bali United di pekan kedua, dan kalah oleh Semen Padang pada pekan ketiga, Persipura siap menjamu Borneo FC di Stadion Mandala, Jayapura, sore nanti.

”Saya kira, grafik permainan kami meningkat. Untuk besok (hari ini, Red), yang penting anak-anak bisa menang, itu saja,” ujar pelatih Persipura Liestiadi kemarin.

Mantan juru taktik Persegres itu pun berharap anak didiknya tidak lengah seperti saat menjamu Persegres. Dia enggan meremehkan kekuatan skuad Borneo FC dalam laga hari ini. Apalagi, Persipura kehilangan beberapa pemain. Dua pemain seniornya, Feri Pahabol dan Imanuel Wanggai, diragukan tampil karena baru pulih dari cedera. Selain itu, Yohanes Tjoe terkena akumulasi kartu.

Di sisi lain, Borneo FC datang ke Jayapura dengan motivasi tinggi. Sebab, tim itu baru saja meraih poin penuh pertamanya setelah membekuk Persegres Gresik United 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda. Karena itu, Ponaryo Astaman dkk ingin meneruskan tren positif tersebut tatkala berjumpa dengan Persipura.

”Kami datang membawa 20 pemain dan semuanya siap,” kata pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic. Dia mewaspadai kecepatan permainan Persipura. ”Mereka tidak hanya mengandalk­an Boaz Solossa. Semua pemain punya peran. Persipura tim yang kuat,” lanjutnya. (rid/dit/c11/ham)

 ?? HANS/CEPOS ?? BANGKIT: Pelatih Persipura Liestiadi memberikan pengarahan kepada para pemain dalam sesi latihan.
HANS/CEPOS BANGKIT: Pelatih Persipura Liestiadi memberikan pengarahan kepada para pemain dalam sesi latihan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia