Jawa Pos

Direhabili­tasi

-

Iwa K menambah panjang deretan selebriti Indonesia yang pernah terjerat narkoba. Sebelumnya, banyak public figure yang ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba. Kebanyakan kasusnya selesai dengan rehabilita­si. (glo/c6/na)

Ridho Rhoma

Dia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 25 Maret dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,7 gram. Sejak 4 April, dia menjalani rehabilita­si di Rumah Sakit Ketergantu­ngan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Reza Artamevia

Reza tersandung kasus saat bersama Gatot Brajamusti dan diciduk di Lombok pada Agustus 2016. Dia direhabili­tasi rawat jalan, delapan kali pertemuan selama empat pekan. Pada hari terakhir rehabilita­si (29/9), Reza dinyatakan bersih oleh BNN.

Restu Sinaga

Ditangkap di rumahnya pada Juni 2016 dengan barang bukti ganja seberat 10,75 gram, 17 butir Dumolis, 26 pil happy five, 4 bungkus plastik bekas bungkus kokain, dan 4 alat hirup narkoba dari plastik. Dia direhabili­tasi secara medis dan sosial selama enam bulan sejak Januari lalu.

Raffi Ahmad

Raffi tersandung kasus narkoba pada Februari 2013. Dia digerebek di rumahnya dan dinyatakan sebagai korban, lalu menjalani rehabilita­si selama tiga bulan di Lido, Sukabumi. Eza Gionino Pemain FTV ini ditangkap di rumahnya setelah

nyabu. Polisi menyita barang bukti 0,6 gram sabu-sabu, 1 alat isap, 1 pipa kaca, dan korek api. Direhab selama empat bulan di RSKO Cibubur.

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS CHRIS DELMAS/AFP PHOTO ??
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS CHRIS DELMAS/AFP PHOTO
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia