Jawa Pos

Deltras Siapkan Tiga Formasi untuk Liga 3

- (rpd/c19/ttg)

SIDOARJO – Pelatih Deltras Harmadi mengaku sudah menyiapkan tiga formasi dalam menghadapi persaingan Liga 3 Jawa Timur. Yang mana yang akan dipakai disesuaika­n dengan calon lawan yang dihadapi.

Harmadi menjelaska­n, pola 4-2-3-1 akan menjadi pilihan utama. Sedangkan formasi alternatif adalah 4-3-3 dan 3-5-2.

’’ Yang pasti, dengan formasi apa saja, kami akan main cepat dengan satu-dua sentuhan,’’ kata Harmadi kepada Jawa Pos kemarin (1/5).

Di Liga 3 Jawa Timur, Deltras bergabung dalam grup C bersama PS Kota Pahlawan, Persegres Putra, Cahaya Muda, Sinar Harapan, Pamekasan FC, dan Bojonegoro FC. Jadwal direncanak­an dikirim kepada semua peserta yang berjumlah 41 tim. Laga pembuka bakal dihelat di Stadion R. Soedarsono, Bangil, Pasuruan, yang mempertemu­kan Persekabpa­s Pasuruan melawan Persikapro Probolingg­o besok (3/5).

Menurut Harmadi, yang masih menjadi kendala timnya adalah penyelesai­an akhir. Dua striker senior di depan, yaitu Wimba Sutan Fanosa dan Sutrisno Hardi, masih sering menyia-nyiakan peluang.

’’Di latihan juga seperti itu. Itu PR (pekerjaan rumah) juga buat saya,’’ ujar Harmadi.

Dalam latihan kemarin, ada satu pemain Deltras yang masih mengalami cedera lutut dan terpaksa menjalani latihan terpisah. Dia adalah Dzulfikar Ardiansyah yang berposisi gelandang. Dia diperkirak­an pulih dalam seminggu ke depan.

’’Sudah dua minggu cedera. Semoga bisa segera pulih,’’ ujar Ardian.

 ??  ?? RIZKA PERDANA PUTRA/JAWA POS LATIHAN: Dua pemain Deltras, Khaerul (kiri) dan Sigit Hudoyo, saat berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, kemarin (1/5).
RIZKA PERDANA PUTRA/JAWA POS LATIHAN: Dua pemain Deltras, Khaerul (kiri) dan Sigit Hudoyo, saat berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, kemarin (1/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia