Jawa Pos

Seminar Gratis, Sukses di Sekolah dan Kehidupan

Bersama PT Adam Khoo selama Tiga Jam

-

’’CARA pandang saya terhadap belajar berubah 100 persen. Sebelumnya membosanka­n menjadi menyenangk­an,” kata Jevin Laudo (grade 9).

Hal itu dialami oleh siswa JAC School tersebut setelah mengikuti I Am Gifted Camp yang diajarkan oleh Adam Khoo. Tentu saja semua orang tua ingin anak-anaknya menyukai belajar. Bagaimana caranya?

Segera daftarkan putra putri Anda yang telah berusia 10–19 tahun untuk mendapatka­n pengalaman seperti Jevin dan anak-anak lainnya. Dampingi mereka untuk menemukan rahasianya dalam seminar gratis selama tiga jam, Sukses di Sekolah dan Kehidupan pada 7 Mei 2017 pukul 13.30–16.30 WIB.

Seminar itu diadakan di Verwood Hotel (ex Somerset Hotel), Jl Raya Kupang Indah, Surabaya. Tempat terbatas.

Dalam I Am Gifted Camp, peserta diajarkan cara belajar yang lebih efisien, hemat waktu dan menyenangk­an serta membuka mindset sehingga menjadi lebih percaya diri. Jevin yang sebelumnya introvert, menjadi berani tampil di depan banyak orang. Bahkan, dia makin menyukai belajar sehingga meraih nilai ujian peringkat 10 besar terbaik di Surabaya Barat.

Adam Khoo banyak membagikan strategi bagi para remaja usia 10–19 tahun melalui program I Am Gifted Camp berdasarka­n pengalaman­nya. Dari underachie­ver sampai berhasil menjadi top 25 orang terkaya di Singapura di bawah usia 40 tahun sekaligus entreprene­ur sukses.

Dia juga pernah dikeluarka­n dari sekolah saat masih di bangku SD, gagal di lima bidang studi, bergabung dengan gank anak bermasalah, merokok, dan orangtua bercerai. Namun, setelah mengikuti sebuah program pelatihan yang membuka mindset- nya, Adam Khoo mulai mengubah strategi, menentu- kan tujuan hidup, dan berhasil lulus dengan predikat top 1 di National University of Singapore (NUS).

Adam mengatakan bahwa anakanak remaja perlu dikeluarka­n dari zona nyaman mereka agar berani melangkah, berani menentukan goal- nya, lebih percaya diri, dan mempunyai mindset positif. (xav)

 ??  ?? BANGGA: Jevin Laudo salah seorang peserta I Am Gifted Camp yang dibimbing Adam Khoo menunjukka­n prestasi gemilang.
BANGGA: Jevin Laudo salah seorang peserta I Am Gifted Camp yang dibimbing Adam Khoo menunjukka­n prestasi gemilang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia