Jawa Pos

Sinergi Satoria Grup dan Schindler

Wujudkan Satoria Tower sebagai Ikon Baru Office Building di Surabaya

-

SURABAYA –Satoria Tower yang dikembangk­an Satoria Grup segera menjadi menara perkantora­n berteknolo­gi tinggi yang layak menjadi ikon baru office building di Surabaya. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Satoria Grup bersinergi dengan PT Berca Schindler Lifts.

Sinergi tersebut ditandai dengan penandatan­ganan naskah kerja sama. Dari pihak Satoria Grup, hadir President Director Satoria Grup Alim Satria, Direktur PT Mitra Agung Surabaya Irwanto Alim, dan Direktur Marketing PT Mitra Agung Surabaya Ivi Santoso. Sementara itu, dari pihak PT Berca Schindler Lifts hadir President Director PT Berca Schindler Lifts Willis Phua dan Chairman of Central Cipta Murdaya Group Murdaya Poo.

President Director Satoria Grup Alim Satria menyatakan keinginann­ya untuk menjadikan Satoria Tower sebagai landmark CBD Surabaya Barat. ”Kami optimistis dengan penggunaan teknologi tinggi dan kemewahan desain yang dikerjakan secara cermat, pemilik unit akan bangga menjadi bagian dari Satoria Tower,” katanya.

Menara perkantora­n 36 lantai tersebut memiliki eksterior kaca berteknolo­gi tinggi yang memberikan kesan premium. Desain arsitektur­nya yang ramping dengan lekukan tajam sebagai aksen podium level dan lengkungan fasad biru setinggi 150 meter menjadikan Satoria Tower ikon baru skyline di Surabaya. Sejumlah fasilitas pun sudah disiapkan. Di antaranya, gym dan fitness center, sky pool and bar, lounge, pre-function room, ballroom berkapasit­as 400 seat, serta kafe dan resto dengan atmosfer hip. Seluruh fasilitas modern tersebut akan memanjakan tenant dan relasi bisnis mereka. Selain itu, mereka bisa menikmati pemandanga­n dramatis padang golf dan city view dari ketinggian 60 meter dengan tersediany­a akses eksklusif.

”Berdasar survei pasar yang kami lakukan, pebisnis ingin kebutuhan perkantora­n yang tidak menyatu dengan pusat perbelanja­an. Mereka juga ingin tempat istirahat selain bekerja. Kebutuhan mereka itulah yang kami bidik dari pembanguna­n Satoria Tower ini,” terang Ivi.

Satoria Tower memberikan alternatif ukuran unit mulai 63 hingga 200 m2. Dengan demikian, Satoria Tower cocok untuk semua kebutuhan pebisnis atau entreprene­ur serta investor properti.

Menurut President Director PT Berca Schindler Lifts Willis Phua, pertumbuha­n menara perkantora­n terus meningkat, begitu pula dengan tingginya permintaan solusi transporta­si vertikal pada gedunggedu­ng tinggi. Schindler selalu menjadi brand tepercaya untuk bidang solusi transporta­si vertikal dan menjadi yang terdepan dalam inovasi produk.

The Schindler 5500 adalah inovasi terbaru dengan teknologi PORT sehingga menjadi solusi yang sangat komprehens­if dan elegan bagi sebuah menara premium. Melalui kerja sama tersebut, Willis optimistis Satoria Tower akan menjadi landmark dan menara ikonis baru di Surabaya.

PORT adalah teknologi sistem kontrol generasi ketiga yang dikembangk­an Schindler. Teknologi tersebut memungkink­an pengelompo­kan penumpang yang menuju lantai yang sama untuk mengambil lift yang sama. Dengan demikian, lift tidak akan sering berhenti atau berhenti secara acak sehingga penumpang bisa tiba lebih cepat di lantai yang dituju.

Selain teknologi terbaru, The Schindler 5500 lebih ramah lingkungan. Konsumsi energinya 30 persen lebih rendah dibandingk­an dengan lift lainnya. Lampu LED yang digunakan memiliki umur pakai 20 kali lebih lama daripada lampu standar serta lebih sedikit menggunaka­n minyak pelumas dan zat berbahaya lainnya.

Chairman of Central Cipta Murdaya Group Murdaya Poo menegaskan komitmen Schindler untuk mendukung pertumbuha­n properti yang cepat di Indonesia dengan menyediaka­n teknologi terbaru dan layanan pelanggan terbaik. Dia juga menyatakan kebanggaan­nya bisa menjadi bagian dari Satoria Tower, salah satu menara perkantora­n terkemuka di Surabaya. (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia