Jawa Pos

Pameran Sepatu, Kulit, serta Fashion Terbesar dan Terlengkap

Sekaligus Pameran Digital Printing

-

KRISTA Exhibition­s kembali menyelengg­arakan pameran Indo Leather & Footwear Expo 2017 yang merupakan pameran di bidang sepatu, kulit, serta fashion terbesar dan bertaraf internasio­nal. Pameran ke-12 tersebut diselengga­rakan pada 18–20 Mei 2017 di Jakarta Internatio­nal Expo ( JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Indo Leather & Footwear Expo 2017 diselengga­rakan bersamaan dengan Indo Shoes & Leather Fashion Festival–The 5th Internatio­nal Festival on Shoes & Leather Fashion, Indo Gartex–The 6th Internatio­nal Exhibition on Garments and Textile Machinery, Manufactur­ing Technology, Materials and Services, serta World of Digital Printing Expo–The 4th Internatio­nal Digital Printing World Expo yang akan menghadirk­an berbagai mesin digital printing.

Pameran tersebut akan diikuti lebih dari 170 peserta dari berbagai negara. Antara lain, Tiongkok, Hongkong, India, Indonesia, Italia, Jerman, Pakistan, Thailand, Taiwan, dan Vietnam yang akan menampilka­n teknologi mesin laser terkini yang bermanfaat dalam industri kulit dan sepatu, produk fashion alas kaki pria dan wanita, sepatu bayi, semi finished leather, finished leather, exotic leather, perabot berbahan kulit, jaket kulit, serta produk kulit lainnya.

Selain itu, pameran World of Digital Printing Expo 2017 akan menghadirk­an berbagai teknologi percetakan dengan menggunaka­n cetak digital, cetak sablon, cetak offset, cetak garmen, cetak tekstil, cetak 3D, dan berbagai teknologi cetak digital lainnya.

Berbagai acara serta seminar menarik turut dihadirkan. Antara lain, seminar ’’ The Secret to European Bag Pattern and Bag Making’’ dari Italia, ’’ Automation in Footwear, More Tech, Less Touch’’ dari Supreme, ’’ Success Story from India Leather Industry’’ dari Leather Age dan ’’Branding in the New Era’’ dari Mark Plus, Talkshow Ngopi Sore ’’ Profitabil­itas Industri Cetak’’ dari Komunitas Printing Indonesia (ICOPI), serta demo pembuatan tas, sepatu, dan ban pinggang kulit dari ATK Politeknik Jogjakarta.

Selain itu, akan ditampilka­n fashion show dari sekolah ternama seperti Esmod Jakarta, Susan Budiharjo, Instituto Moda Burgo, Bunka School of Fashion, dan Polimedia. Ada pula demo pembuatan tas kulit, sepatu kulit, ikat pinggang kulit, dan jaket kulit.

Kesuksesan Indo Leather & Footwear Expodan World of Digital Printing juga tidak lepas dari dukungan Kementeria­n Perdaganga­n, Kementeria­n Perindustr­ian, Kementeria­n Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementeria­n Pendidikan dan Kebudayaan, KADIN Indonesia, KADIN Jakarta, Ice Italian Trade Commission, Asosiasi Persepatua­n Indonesia (APRISINDO), Asosiasi Penyamakan Kulit (APKI), ASSOMAC, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Indonesia Associatio­n of Exhibition and Convention Organizers (ASPERAPI), Asosiasi Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Asia Print, Asosiasi Pertekstil­an Indonesia (API), Indonesian Packaging Federation (IPF), serta asosiasi terkait lainnya.

Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2017 dan World of Digital Printing Expo 2017 diharapkan mampu menjadi ajang pertemuan antara produsen dan konsumen, baik lokal maupun mancanegar­a. Pameran tersebut terbuka untuk para pelaku industri dan masyarakat umum pada Kamis–Sabtu pukul 10.00–19.00 WIB. Kami tunggu kehadiran Anda di pameran Indo Leather & Footwear Expo 2017 dan World of Digital Printing Expo 2017. (swn/c15/wir)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia