Jawa Pos

Kesengsem Tampang dan Bodi Pemain

-

APA yang menarik dari sepak bola bagi perempuan? Tentu banyak jawabannya. Tetapi, ketampanan atau bodi atletis para pemain bisa jadi sebagai jawaban pertama sekaligus yang utama.

Tidak percaya? Tanyakan saja kepada Celine Valenza. Dara 24 tahun yang awalnya tidak begitu tertarik dengan sepak bola itu berubah pikiran begitu melihat paras dan bodi para pemain sepak bola. Itu pula yang membuat dia mencintai Persebaya Surabaya. Alasan itu juga yang membawanya datang di stadion.

’’Awalnya saya datang karena diajak teman. Tetapi, begitu melihat pemain dari dekat, rasanya bagaimana begitu,’’ kata Celine. Para pemain disebutnya tampak begitu macho. Dari sudut pandangnya, beberapa pemain juga memiliki paras yang bisa memikat hati perempuan.

Di skuad Persebaya saat ini, nama Dimas Galih dan M. Sidik Saimima yang membuatnya kesengsem. ’’Boleh dibilang senang bisa melihat langsung aksi mereka,’’ tambahnya ketika ditemui saat jeda laga Persebaya kontra Persepam Madura Utama di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis lalu (11/5).

Karena itu, Celine tidak mau lagi melewatkan kesempatan menonton langsung di stadion. Terutama saat Persebaya berlaga di Surabaya. Apalagi, menurut dia, suasana stadion saat ini sudah begitu ramah dengan perempuan. Suporter laki-laki juga tidak jahil. Malah mereka banyak membantu dan memberikan jalan.

’’Sudah pemainnya menarik, supoternya juga oke. Kalau sudah begini, siapa coba yang nggak kepincut datang ke stadion?’’ ujar perempuan yang bekerja di salah satu bank swasta tersebut. (dit/ c4/ fim)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia