Jawa Pos

Style Kasual

-

GRESIK – Bergaya kasual bukan berarti apa adanya. Tetap dibutuhkan padu padan yang tepat agar penampilan jadi keren. Itu akan menunjang rasa percaya diri. Hal tersebut diakui Dian Farida dan sahabatnya, Zuly Ayundah. Saat hang out bareng, mereka tidak mau tampil dengan style yang sama. Tampilan Dian cenderung lebih meski mengenakan motif polkadot merah. Sebab, perempuan 24 tahun itu mengucir rambutnya dengan model menyamping. ’’Kucir itu jadi andalanku waktu ujarnya. Ya, saat kondisi rambut cukup berantakan, penataan ram- but tersebut dianggap paling tepat oleh Dian. Selain rapi, ponytail membuat Dian terlihat lebih segar dan tetap muda. Kesan sporty semakin tampak saat Dian memilih mengenakan sepatu karet berbentuk jalinan anyaman yang ringan.

Selain nyaman, padu padan casual-sporty itu disebut Dian mencermink­an karakterny­a yang lincah, aktif, dan energik. ’’Meski kelihatan sangat dan santai, tetap manis karena ada sentuhan merah. Polkadot pula motifnya,” imbuhnya, lantas tertawa. Difada Mobile Treatment itu menambahka­n, aksesori yang simpel seperti kalung semietnik.

Zuly Ayundah tak mau tampil biasa meski hanya hang out. ’’Meskipun simpel, padu padannya harus bener-bener pas,” terangnya. Untuk itu, Zuly memilih jumpsuit hitam bahan scuba dengan variasi pita di pinggang. Agar jumpsuit yang elegan itu tampak kasual, dia menambahka­n kalung yang sekaligus ceria. Juga sepatu warna merah anggun. ’’Sukanya pakai sepatu sama tas merah ini, kelihatan eksklusif, anggun, elegan. Tapi juga bisa masuk dan jadi penyeimban­g gaya kasual. Jadi, ada yang ditonjolka­n,’’ paparnya. (hay/c17/ai)

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? casual-sporty minidress ponytail ponytail bad hair day,” minidress sporty Owner girly studded rainbow
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS casual-sporty minidress ponytail ponytail bad hair day,” minidress sporty Owner girly studded rainbow

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia