Jawa Pos

SAHABAT KELUARGA INDONESIA

-

INDONESIA merupakan negara dengan komposisi penduduk yang didominasi kalangan keluarga. Salah satu karakteris­tik keluarga Indonesia adalah mengutamak­an nilai-nilai kebersamaa­n. Misalnya, bepergian bersama ke tempat-tempat tujuan favorit.

Keluarga Indonesia membutuhka­n sebuah kendaraan yang tidak hanya hemat bahan bakar, aman, dan nyaman, tetapi juga mampu menampung seluruh anggota untuk mendukung aktivitas setiap hari. Di sisi lain, kebutuhan keluarga Indonesia juga mengarah pada peningkata­n kualitas dan keandalan mesin kendaraan yang dimiliki.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu memiliki produk andalan kategori low MPV, yaitu Great New Xenia, sebagai Sahabat Keluarga Indonesia. Daihatsu Xenia terbukti mampu bertahan hingga 13 tahun terakhir sebagai Sahabat Keluarga Indonesia.

Great New Xenia tampil stylish, modern, dan kukuh dengan desain interior dan kabin bernuansa 2- tone colour sehingga tampak mewah dan elegan. Sebagai MPV berkapasit­as tujuh penumpang ( seven seater), Great New Xenia memiliki banyak kelebihan jika dibandingk­an dengan yang lainnya.

Performa mesin Great New Xenia lebih efisien dan bertenaga karena menggunaka­n mesin baru 1.3L 1NR dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu menghasilk­an tenaga dan torsi lebih tinggi dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Mesin baru tersebut lebih ringan dengan kekedapan suara yang lebih baik.

Great New Xenia lebih nyaman. Kabin lebih kedap suara karena penyempurn­aan peredaman. Konstruksi rangka bodi lebih baik. Kestabilan berkendara semakin terasa karena kehadiran

new suspension. Great New Xenia juga memaksimal­kan fitur easy to move in and move out yang dirancang khusus untuk kenyamanan ruang kaki seluruh penumpang. Keberadaan fitur 50:50 full

folding pada baris ketiga memungkink­an untuk memuat penumpang atau menjadi bagasi.

Great New Xenia aman karena memiliki fitur

dual SRS airbag, front seat belt with pretension­er & force limiter, new side impact beam, new window jam protection, rear parking sensor, serta

immobilize­r (Type R, R Sporty), new corner sensor (Type R Sporty, X Deluxe).

Great New Xenia selalu setia melayani kebutuhan keluarga di berbagai tempat di setiap saat. Sumpena, 53, pria yang berdomisil­i di Cibitung, Jawa Barat, merasa puas dengan Great New Xenia miliknya karena penggunaan BBM yang irit dan tarikan yang gesit. Sumpena mengatakan bahwa Xenia miliknya lega untuk jalan-jalan bersama keluarga. Selain itu, dia sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah dan cepat.

Yuliawaty, 36, ibu rumah tangga asal Tangerang, langsung jatuh hati saat kali pertama melihat Great New Xenia yang stylish dan sporty. Yulia mengetahui bahwa produk Daihatsu dikenal irit bahan bakar. Xenia-nya nyaman dikendarai, tidak pernah rewel mengantar anak ke sekolah dan berbelanja. (tih/c7/wir)

 ??  ?? IRIT BAHAN BAKAR : Bersama Great New Xenia mengekplor­asi keindahan Indonesia.
IRIT BAHAN BAKAR : Bersama Great New Xenia mengekplor­asi keindahan Indonesia.
 ??  ?? GESIT: Menembus batas dengan ketangguha­n Great New Xenia.
GESIT: Menembus batas dengan ketangguha­n Great New Xenia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia