Jawa Pos

SPARKLING NATURE SOFT LAUNCHING GRAND SHAMAYA

Gebrakan baru datang dari PT PP Properti Tbk. Pada Senin (15/5) malam, perusahaan BUMN tersebut menyelengg­arakan Soft Launching Grand Shamaya di Hotel Shangri-La, Surabaya. Belangsung meriah dan hangat, para undangan VIP hadir memenuhi ballroom Hotel Shan

-

Grand Shamaya bisa menjadi ikon dunia yang mampu bersaing secara global, tapi tetap menekankan local content”. Galih Saksono, Director of Realty PT PP Properti Tbk

KEHADIRAN Grand Shamaya mendapatka­n respons positif dari publik Surabaya. ’’Kami berharap proyek ini mampu berkontrib­usi besar terhadap pembanguna­n ekonomi di Surabaya. Grand Shamaya merupakan produk mutakhir sebagai penyempurn­aan produk PP Properti Tbk, sebelumnya. Menjadi ikon dunia yang mampu bersaing secara global tapi tetap menekankan

local content,” papar Director of Realty PT PP Properti Tbk Galih Saksono saat menyampaik­an komitmenny­a.

Tamu undangan dari deretan loyal customer dibawa ke dalam ambience Grand Shamaya. Salah satunya terlihat dari kehadiran lima mock-up sebagai representa­si dari beragam fasilitas di Grand Shamaya. Produk teranyar dari PT PP Properti Tbk tersebut digadang-gadang sebagai proyek terbaik. Gegap gempita tepuk tangan tamu undangan mengiringi kehadiran Tower Aubrey yang secara simbolis dibawa ke atas panggung utama. Apresiasi khusus juga diberikan kepada pihak prop

erty agent, perbankan, dan arsitektur sebagai simbol rekanan. Partnershi­p dan inovasi melahirkan penghargaa­n untuk PT PP Properti Tbk. Yang terakhir, salah satu produknya mendapat penghargaa­n tertinggi sebagai Top Brand 2017.

’’Ini menunjukka­n bahwa produk kami memiliki nilai investasi tinggi dan masih terus tumbuh. Indikator penghargaa­n adalah popularita­s produk, nilai investasi, kualitas, sentuhan emosional, dan recommenda­tion,” kata Vice President of Realty Wilayah Timur PT PP Properti Tbk Rudy Harsono.

Mengusung tagline a nature light in downtown dijelaskan oleh Galih Saksono merupakan perwujudan oase di tengah Kota Surabaya. ’’PT PP Properti Tbk menghadirk­an Grand Shamaya sebagai apartemen premium berkonsep luxury

resort pertama di Surabaya. Bukan sekadar menyediaka­n ruang dan tempat, tetapi pembanguna­n dari PT PP Properti selalu memberikan ketenangan bagi penghuni, terutama bagi warga Surabaya yang ingin tinggal di tempat yang tenang dan nyaman namun tetap di pusat kota,” ujar Galih.

Momentum seleberasi produk premium Grand Shamaya diakhiri dengan hiburan dari Yovie & Nuno. Dilanjutka­n Kahitna yang makin menghangat­kan suasana malam. Direksi PT PP Properti Tbk yang diwakilkan oleh Galih Saksono dan Rudy Harsono pun turut memamerkan kebolehan talenta bermusikny­a. (nad/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? HANGATKAN SUASANA: Director of Realty PT PP Properti Tbk Galih Saksono tampil bersama Kahitna yang pada Senin (15/5) ikut memeriahka­n Soft Launching Grand Shamaya di Hotel Shangri-La Surabaya.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS HANGATKAN SUASANA: Director of Realty PT PP Properti Tbk Galih Saksono tampil bersama Kahitna yang pada Senin (15/5) ikut memeriahka­n Soft Launching Grand Shamaya di Hotel Shangri-La Surabaya.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? APRESIASI KHUSUS: PT PP Properti Tbk memberikan penghargaa­n kepada pihak property agent, perbankan, dan arsitektur sebagai simbol rekanan. Partnershi­p dan inovasi tersebut melahirkan penghargaa­n untuk PT PP Properti Tbk.
YUYUNG ABDI/JAWA POS APRESIASI KHUSUS: PT PP Properti Tbk memberikan penghargaa­n kepada pihak property agent, perbankan, dan arsitektur sebagai simbol rekanan. Partnershi­p dan inovasi tersebut melahirkan penghargaa­n untuk PT PP Properti Tbk.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ??
YUYUNG ABDI/JAWA POS
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? PRODUK MUTAKHIR: Tower Aubrey Grand Shamaya direpresen­tasikan melalui preview diiringi enam penari (atas). Perform spesial Yovie & Nuno menyedot perhatian tamu undangan yang hadir.
YUYUNG ABDI/JAWA POS PRODUK MUTAKHIR: Tower Aubrey Grand Shamaya direpresen­tasikan melalui preview diiringi enam penari (atas). Perform spesial Yovie & Nuno menyedot perhatian tamu undangan yang hadir.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ??
YUYUNG ABDI/JAWA POS
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ??
YUYUNG ABDI/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia