Jawa Pos

FASILITAS WOW DI TENGAH LUXURY RESORT

-

GRAND Shamaya optimistis mampu menjadi oase di tengah Kota Surabaya. Berada tepat di kawasan segi tiga emas Surabaya, Central Business District (CBD) Surabaya yang dikeliling­i oleh Jl Basuki Rahmat, Jl Embong Sawo, Jl Embong Gayam, dan Jl Panglima Sudirman, serta dekat dengan lokasi mal Tunjungan Plaza. ’’Grand Shamaya memberikan wow expe

rience dalam soft launching celebratio­n- nya. Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Shamaya, Tower Aubrey wajib dimiliki oleh para investor,” ujar Vice President of Realty Wilayah Timur PT PP Properti Tbk. Rudy Harsono.

Blueprint apartemen premium berkonsep luxury resort tersebut merupakan karya tim research and developmen­t PT PP Properti Tbk dari Dubai dan Singapura. Desain arsitektur­nya dikembangk­an oleh Aedas. Sedangkan interiorny­a didesain oleh Alex Bayusaputr­o dari Genius Loci.

Rancangan arsitektur terinspira­si dari desain monumen bambu runcing. Lima towernya akan dikeliling­i oleh sentuhan bambu untuk menguatkan kesan resort. Di- support kehadiran pocket garden di setiap empat lantai, juga waterfall dan thematic garden. Sky bridge- nya memiliki fasilitas premium heater swimming pool, sky jogging track, outdoor gym, dan yoga corner. Ruang publik untuk sosialisai diakomodas­i oleh sky family pavilion lounge, indoor family pavilion, barbeque area, zen garden atau taman refleksi, serta reading corner. Berpindah ke lantai e-deck menggunaka­n glass lift, Grand Shamaya melengkapi pengalaman penghuni dengan infinity pool, kids pool, leisure pool, dan reflection pool, dengan konsep island dan

fasilitas sunken lounge di sekitar infinity pool. Grand Shamaya juga memberikan ruang khusus bagi hewan kesayangan.

’’Grand Shamaya juga menghadirk­an panic button yang terkoneksi langsung dengan security dan klinik sehingga akan menjamin keamanan dan kenyamanan orang tua dan anak,’’ ujar Director of Realty PT PP Properti Tbk Galih Saksono.

Tadi malam (15/5), Vice President marketing PT PP Properti Tbk Ari Kartika memberikan gimmick logam mulia hingga 35 gram. Pembeli Apartemen Grand Shamaya juga berpeluang memenangka­n grand prize satu unit Mercedes-Benz. (nad/xav)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? LEBIH DEKAT: Para tamu bisa langsung melihat mock-up dari Grand Shamaya di lokasi event.
YUYUNG ABDI/JAWA POS LEBIH DEKAT: Para tamu bisa langsung melihat mock-up dari Grand Shamaya di lokasi event.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia