Jawa Pos

Pilar Tuan Rumah Siap Main Semua

-

TAK seperti sang calon lawan, Arema FC, yang mengh menghadapi minikrisis di sektor belakang, Persela Lamongan justru bakal tampiltamp dengan kekuatan penuh. Semua pemainp kunci yang absen di laga sebe lumnya bisa kembali berm bermain. Winger Sad Saddil Ramdani sudah kembali dari tim nasional U- 22. Penyerang Ivan Carlos telah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangk Sedangkan gelandang Kosuke Yamazaki UchidaUc yang tidak dimainkan did laga sebelumnya melawan Pe Perseru Serui berada dalam kondisikon fit. ’’ Tadi pagipag ( kemarin) conditioni­ng saja. Sedangkan latihan dimula dimulai besok ( hari ini),’’ tutur head coach Per sela Herr Herry Kiswanto melalui asis asisten pelatih Ragil Sudir Sudirman kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin ( 16/ 5). Hanya bek ten tengah Marcio Naschiment­ohi tR Rozario yang mengalami masalah di kaki. Tetapi, diperkirak­an kondisi dia bisa kembali pulih dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Ragil, hadirnya Saddil bakal menambah daya dobrak dari sisi kiri. ’’ Paling tidak lebih mudah dalam menentukan penggawa muda yang diturunkan,’’ katanya.

Ditanya mengenai performa marquee player Jose Manuela Barbosa Alves yang tidak kunjung prima, Ragil mengatakan bahwa permasalah­annya hanya cuaca. Kalau Persela melakoni laga siang hari, itu cukup berpengaru­h kepada penampilan eks pemain Benfica tersebut.

Karena itu, jika nanti cuaca panas menyelimut­i laga Persela vs Arema FC, sangat mungkin pemain 28 tahun itu dicadangka­n. ’’ Memang belum bisa beradaptas­i cuaca. Tapi, kemarin saat melawan Perseru dipasang babak kedua, penampilan­nya cukup bagus,’’ terangnya.

Sementara itu, Kosuke masih menjadi kunci lini tengah Persela. Dia di ha rapkan bisa menjadi breaker, memotong aliran bola lawan. Sedang kan ketajaman Carlos bakal kembali diharapkan, yang sejauh ini telah berbuah tiga gol. ( ind/ nas/ c4/ ttg)

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? KOMPAK: Kiper Persela Choirul Huda melakukan tos dengan rekan setim, Marcio Naschiment­o Rozario (21/4). Keduanya bakal diandalkan Persela saat menjamu Arema.
DIPTA WAHYU/JAWA POS KOMPAK: Kiper Persela Choirul Huda melakukan tos dengan rekan setim, Marcio Naschiment­o Rozario (21/4). Keduanya bakal diandalkan Persela saat menjamu Arema.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia