Jawa Pos

Pernikahan Katy Perry yang Terlupakan

-

LOS ANGELES – Dua pekan setelah menghebohk­an red carpet Met Gala 2017 dengan penampilan superedgy, Katy Perry hadir di The Ellen DeGeneres Show pada Selasa (16/5). Kali ini dia bergaya simpel. Penyanyi Bon Appetit itu mengenakan one shoulder minidress motif bunga. Rambut pixie blonde- nya membuatnya segar. ’’Ini seperti setengah Ellen, setengah Alfafa (tanaman makanan ternak),’’ kata Perry menjelaska­n gaya rambut barunya kepada DeGeneres yang kemudian disambut tawa penonton.

Perry berbicara banyak tentang album barunya, Witness, yang akan rilis pada 9 Juni dan rencana tur dunianya yang dimulai September. Setelah putus dari Orlando Bloom, Perry sekarang sendiri. ” Single and ready-to-mingle,” kata Perry. DeGeneres lalu membuat game berjudul

Will You Perry Me?. Game tersebut bertujuan menguak tipe pria yang ingin dinikahi Perry. ”Kenapa saya harus menikah LAGIIII,” ujar Perry pura-pura menangis. DeGeneres memandangn­ya tidak mengerti. ”Kamu belum pernah menikah,” ucap DeGeneres.

Perry menjawab cepat. ”Pernah, saat berumur 25 tahun,” ungkapnya. Masih tidak yakin dengan jawaban Perry, DeGeneres bertanya dengan siapa Perry menikah. Perry mengalihka­n pembicaraa­n dengan berkata bahwa kejadian itu sudah lama berlalu dan kini wajahnya masih awet muda. ’’Tak ada kerutan, tak ada garis halus,’’ ungkap Perry.

Tetapi, tidak lama kemudian, DeGeneres menanyakan hal yang sama. Hingga akhirnya, Perry terpaksa menjawab pelan. ”Namanya Russell Brand,” kata Perry setelah itu memberikan kode kepada produser untuk memotong scene tersebut. ”Oh iya benar, aku lupa tentang Russell,” ungkap DeGeneres. Perry pun tergelak mengingatk­an DeGeneres bahwa host papan atas itu dulu pernah memberinya kado pernikahan.

DeGeneres juga sempat menyinggun­g soal kabar Perry bergabung sebagai juri di reboot program American Idol. ”Katanya, kamu menjadi juri American Idol yang diumumkan pertama,” ujar DeGeneres. Perry tidak mengiyakan, tetapi juga tak mengelakny­a. Dia hanya menyesap minuman dari mug sambil tersenyum.

Namun, kepastian itu datang kemarin. Perry mengonfirm­asi kebenaran melalui Twitter bahwa dirinya bakal menjadi juri baru program pencarian bakat yang sebelumnya diumumkan berakhir sejak musim 15 tahun lalu itu. ”Sangat senang ABC Network mengembali­kan American Idol. Sampai jumpa di audisi,” kicaunya kepada 98 juta follower- nya.

Dikutip dari ABC News, Perry siap mencari vokalis bertalenta tinggi. Dia mengaku senang mendengark­an suara-suara baru dan siap menemukan berlian yang tersembuny­i. Masih belum diketahui kapan reboot American Idol itu dimulai. Sejauh ini baru Perry yang diumumkan sebagai juri. Sementara itu, posisi host tetap dipegang Ryan Seacrest. ”Kami sangat beruntung mempunyai perempuan kuat dan bertalenta untuk menginspir­asi dan membantu membimbing artis muda meraih mimpinya,” ungkap Channing Dungey, presiden ABC Entertainm­ent. (adn/c20/ayi)

 ?? THE ELLEN DEGENERES SHOW ?? SINGLE YANG HAPPY: Katy Perry (kiri) menjadi bintang tamu Ellen DeGeneres Show pada Selasa (16/5).
THE ELLEN DEGENERES SHOW SINGLE YANG HAPPY: Katy Perry (kiri) menjadi bintang tamu Ellen DeGeneres Show pada Selasa (16/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia