Jawa Pos

Hunian dengan Standar Singapura

Developer Singapura Ternama Perkenalka­n Masterpiec­e Pertamanya di Indonesia

-

REPUTASI Brewin Mesa pun tak perlu diragukan lagi. Brewin Mesa merupakan perusahaan gabungan dari keluarga Cheng yang mengendali­kan Wing Tai Asia dan keluarga Kwee yang mengendali­kan Pontiac Land Group.

Melihat besarnya kebutuhan akan hunian ideal yang nyaman, Brewin Mesa sebagai perusahaan real estate yang berbasis di Singapura menghadirk­an The Lana. Hunian eksklusif tersebut berada di kawasan bergengsi Alam Sutera, Tangerang.

The Lana berlokasi tepat di sebelah mal Alam Sutera, berseberan­gan dengan Universita­s Bina Nusantara, dan dekat dengan pusat furnitur ternama Ikea. Akses menuju pintu tol Jakarta-Merak dapat dijangkau kurang lebih 3 menit. Ban dara bisa ditempuh kurang lebih 20 menit melalui tol Jakarta-Serpong.

Properti khusus kelas high-end tersebut dirancang dengan tiga pilihan tipe unit, yaitu satu, dua, dan tiga kamar. Fitur ikonis seperti thinking box, wayang tower, giant hammock, dan solarium menjadi ciri khas The Lana.

Untuk melengkapi kebutuhan penghuni, tersedia tiga kolam renang dengan jacuzzi, skydeck, yoga studio, gymnasium, sauna, kid’s playground, lounge, dan multi-function room. Area parkir memiliki rasio 1:1, berbeda dengan hunian lain di kelasnya.

Tak hanya berbeda dari segi konsep, The Lana juga menawarkan cara bayar yang baru kali pertama ada di Indonesia, yakni progressiv­e payment. Konsumen bisa membayar secara bertahap sesuai dengan progres pembanguna­n. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir dan yakin bahwa pembanguna­n The Lana pasti akan berja- lan. Untuk proyek The Lana, Brewin Mesa didukung penuh oleh Shenning, badan pendanaan ternama di Singapura.

Exclusive Gala Dinner di Four Points Hotel, 23 Mei 2017

Reservasik­an segera diri Anda untuk menghadiri exclusive gala dinner yang diadakan The Lana bekerja sama dengan PropNex. Acara akan diadakan di Four Points Hotel by Sheraton, Tunjungan Plaza 4, Jl Embong Malang, Surabaya, pada 23 Mei 2017, mulai pukul 18.00.

Tentukan unit Anda saat acara dan raih keberuntun­gan Anda dengan memutar langsung wheel of fortune. Dapatkan hadiah 50 gram emas batangan, TV LED 65 inci, Samsung S8, iPhone 7+, dan voucher belanja. (ran)

 ??  ?? SEGMEN HIGH-END: Unit semi furnished dengan elegant white carrara marble, private lift, Toto kitchen by Webber, dan walking closet by Toto wardrobe.
SEGMEN HIGH-END: Unit semi furnished dengan elegant white carrara marble, private lift, Toto kitchen by Webber, dan walking closet by Toto wardrobe.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia