Jawa Pos

Dua Pria Mengamuk, Tiga Orang Kena Bacok

-

SURABAYA Insiden mengerikan kembali terjadi di Kapas Krampung. Dua pria tidak dikenal tiba-tiba mengamuk. Mereka menyerang kerumunan orang yang baru keluar dari sebuah kafe di mal Kaza. Akibatnya, tiga orang mengalami luka bacokan. Mereka adalah Abdul Hamid, 36; Mahali, 40; dan Wespah, 22.

Aksi sadis itu terjadi sekitar pukul 01.50. Berdasar rekaman CCTV yang diperoleh polisi, dua pelaku terlihat seperti sedang menunggu seseorang. Mereka kayak nyanggong orang,’’ ungkap Panit Reskrim Polsek Simokerto Aiptu Jumiran. Tidak lama kemudian, kerumunan orang terlihat keluar dari Cafe Mistic di dalam mal Kaza. Dua pelaku terlihat menghadang sambil membawa sebilah pisau penghabisa­n sepanjang sekitar 40 cm. Melihat itu, orang-orang di dalam area parkir mal langsung semburat.

Dua pelaku terlihat menyabetka­n pedangnya secara membabi buta. Semua orang berlari menghindar, tapi main ayun saja itu para pelaku,’’ ungkap Jumiran. Sabetan mereka akhirnya mengenai tiga orang. Korban langsung terkapar bersimbah darah. Luka yang diderita cukup parah. Panjang luka korban mencapai 10–20 cm. Luka tersebut tampak menganga.

Setelah puas mengamuk, dua pelaku tersebut langsung kabur. Tiga korban yang merupakan warga Kampung Kedinding Lor itu langsung dilarikan warga menuju RSUD dr M. Soewandhie.

Jumiran menyatakan, pihaknya telah mengantong­i beberapa hal yang bisa menjadi langkah awal untuk penyelidik­an. Kami sudah kantongi data sepeda motor pelaku,’’ katanya. (mir/oni)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia