Jawa Pos

Buka Hari ini

-

KUNJUNGI pameran perlengkap­an pernikahan khusus tradisiona­l yang diselengga­rakan e-enterprise pada 18–21 Mei 2017. Acara akan diadakan di atrium Royal Plaza, Surabaya.

Buktikan dan dapatkan informasi gratis serta diskon di seluruh stan pameran. Di antaranya, desain kebaya dan make-up, dekorasi pelaminan, foto dan video, photobooth, kartu undangan, suvenir, dan tempat pesta pernikahan pun ada di pameran itu. Dapatkan door prize berupa barang elektronik dan lain-lain. Nikmati test food setiap hari oleh 10 vendor katering terbaik yang dilengkapi dekorasi katering cantik untuk menambah keindahan pesta pernikahan Anda.

Lebih dari 65 perusahaan wedding tradisiona­l siap melayani Anda. Misalnya, Nora Salon & Sanggar Rias, Aris Rias Pengantin, Kerinci Sanggar Rias & Busana Ada juga Rani Agus Sanggar Rias & Busana, Meylia Widjaya Profession­al Salon & Wedding Service, dan Adji Wedding Service. Ada juga Griya Kencana Ayu Sanggar Rias & Busana, Citra Anda One Stop Wedding Package, dan Ardy Max Salon & Wedding Service.

Selain itu, ada Sanggar Rias Dewi Yossie, Jazirah Wedding Gallery, Kusuma Dewi Sanggar Rias & Busana, Marcell Roemah Manten, Vanda Muslimah Wedding, Anantara by Catherine Wong, dan Kinara Wedding Gallery. Juga Cahyaningr­at Griya Rias Pengantin, Yohanes Salon & Wedding Service, Vanessa Wedding Kebaya, dan Prameswari Wedding Gallery.

Mahar Agung Wedding Organizer, Kharisma Wedding Organizer, LM Wedding Organizer, D’Ayu Wedding Organizer, dan Az-zahra Profession­al Wedding Organizer ikut berpartisi­pasi. Begitu pula Neri Wedding & Event Organizer, Sekar Kedaton Wedding Organizer, dan Sekar Wangi Wedding Organizer.

Traditiona­l Wedding juga diikuti Ethnic Photograph­y, Capture Photograph­y, Devy Photograph­y, Brivi Photo Project, Novi Kurniawan Photograph­ie, Jagaddhita Photograph­y, Apple Photograph­y, dan Ega Picture. Lalu, ada Embun Photoworks, Ruang Photoworks, Wisnuadji Photograph­y, Orenz Photograph­y, Aurora Photobooth.

Juga Ibu Catering, Sonokemban­g Catering, Hidayah Catering, Berkah Catering, RC Catering, Katerinda Catering, Arumanis Catering, Jagaddhita Catering, dan Kamuya Catering. Ada pula Auliya Catering & Wedding Service dan The Royal Draupadi Decoration, Aris Decoration, dan Dwin’s Mooi Decoratie.

Narita Hotel, The Sun Hotel, Pondok Tjandra Indah Sport Club, Yani Golf Club House, dan Araya Family Club House ikut berpartisi­pasi. Demikian juga dengan Nancy Project Wedding Invitation, Marlion Card, Saemura Jewellery, Symphony Entertainm­ent, dan Tony Tailor. Acara didukung Primanada Production, TV9, dan Noble Entertainm­ent.

Saksikan acara di panggung utama live music dan beauty class setiap hari. Pada hari pertama, Kamis (18/5), ada parade

show peragaan busana pengantin Jawa serta modifikasi oleh lima perias Jawa Timur. Pada Sabtu (20/5), saksikan show tunggal D’Ayu Wedding Organizer dan Mahar Agung present SLVR Internatio­nal Clinic beauty

talk show dan fashion show. Saksikan juga parade show pada Minggu (21/5) oleh 22 perias papan atas Surabaya.

Ikuti lomba henna wedding festival, modern dance group competitio­n, fashion show se-Jawa Timur. (ran) dan

 ?? BUSANA DAN MAKE-UP BY ARDY MAX SALON & WEDDING SERVICE ?? TERBAIK: Lebih dari 65 perusahaan wedding tradisiona­l siap melayani Anda di Traditiona­l Wedding.
BUSANA DAN MAKE-UP BY ARDY MAX SALON & WEDDING SERVICE TERBAIK: Lebih dari 65 perusahaan wedding tradisiona­l siap melayani Anda di Traditiona­l Wedding.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia