Jawa Pos

RUKO MEWAH DI PUSAT BISNIS SURABAYA

-

Raden Saleh Boulevard, Harga Perdana Rp 1 M-an Hanya sampai 31 Mei 2017

SEJAK zaman kolonial area Raden Saleh dikenal sebagai salah satu pusat bisnis dan perdaganga­n terbesar di Kota Pahlawan di mana transaksi senilai puluhan, bahkan ratusan miliaran berputar setiap hari. Perdaganga­n antarkota, antarprovi­nsi, dan antarpulau terjadi di sana. LOKASI DI PUSAT KOTA, DIKELILING­I 15 PUSAT BISNIS DAN PERDAGANGA­N

Kini telah hadir pusat bisnis dan perdaganga­n Raden Saleh Boulevard di tengah Kota Surabaya. Raden Saleh Boulevard dikeliling­i 15 pusat bisnis dan perdaganga­n utama. Misalnya, Jl Raden Saleh dan Jl Semarang, Jl Baliwerti, Jl Gemblongan, Jl Kramat Gantung, Jl Demak dan Jl Tembakan, serta Jl Kedungdoro. Jl Slompretan, Jl Kembang Jepun, Jl Songoyudan, Jl Kapasan, dan Jl Jagalan pun berada dekat dengan Raden Saleh Boulevard. Lokasi tak jauh dari Jl Praban, Jl Blauran, dan Jl Karet. AKSES MUDAH, AREA PARKIR LUAS Karena berada di tengah kota, Raden Saleh Boulevard mudah dijangkau dari mana saja. Dari Stasiun Pasar Turi hanya 2 menit, gerbang Tol Dupak 5 menit, Pelabuhan Tanjung Perak 7 menit, dan Pasar Turi 3 menit. Pusat Grosir Surabaya hanya 3 menit dan Terminal Jembatan Merah 5 menit.

Area parkirnya luas sehingga sangat nyaman untuk kegiatan bisnis apa pun. Setiap unit ruko memiliki area parkir dan dilengkapi area parkir yang luas di basement. DEKAT MAL, HOTEL, PUSAT HP DAN KOMPUTER, SERTA PUSAT GROSIR DAN PEMERINTAH­AN

Raden Saleh Boulevard juga dekat berbagai mal Tunjungan Plaza 1–5, BG Junction, Jembatan Merah Plaza, Grand City, dan Plaza Surabaya. Juga dekat dengan Sheraton Hotel, J.W. Marriott Hotel, Pullman, Hotel Majapahit, Radison Suite Hotel, Ibis Hotel, Amaris Hotel, Hotel 88, Hotel Bumi, Crown Hotel, dan Elmi Hotel. WTC, pusat HP terbesar di Indonesia, serta pusat komputer dan laptop, Hi-Tech Mall, juga mudah dijangkau.

Pusat pemerintah­an Kota Surabaya dan Provinsi Jawa Timur pun tak jauh dari Raden Saleh Boulevard. Begitu pula pusat grosir terbesar di Indonesia Timur seperti Pasar Turi, Pusat Grosir Surabaya (PGS), Pasar Atom, Pasar Kapasan, dan ITC Mega Grosir.

Bagi Anda yang ingin mengembang­kan bisnis, Raden Saleh Boulevard adalah pilihan tepat. Selain dipakai sendiri, unit bisa disewakan dengan nilai yang sangat tinggi sehingga sangat menguntung­kan untuk investasi. Dipakai bisnis apa pun pasti untung. DEVELOPER KREDIBEL, JUMLAH TERBATAS, HARGA MEMIKAT

Dibangun di lahan seluas 1 hektare, Raden Saleh Boulevard didesain dengan fasad klasik dan berkelas. Jumlah unit terbatas, hanya 90 unit. Tipe yang ditawarkan, yakni tiga dan empat lantai.

Developer- nya sudah berpengala­man membangun berbagai pusat bisnis dan perdaganga­n di Surabaya serta Jakarta. Saat ini masih berlaku harga perdana mulai Rp 1 miliaran. Pembayaran mudah dengan in-house 24 kali atau KPR bank. Penawaran hanya berlaku hingga 31 Mei 2107. Segera raih keuntungan besar bersama Raden Saleh Boulevard. (ran)

 ??  ?? BERKELAS: Raden Saleh Boulevard didesain dengan fasad klasik.
BERKELAS: Raden Saleh Boulevard didesain dengan fasad klasik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia