Jawa Pos

Angsuran Mulai Rp 2 Juta/Bulan

Amega Crown Residence, Mewah, Lokasi di Jalur MERR

-

KEPASTIAN pembanguna­n menjadi faktor utama dalam memilih suatu investasi properti. Selesainya pengurusan semua izin dan legalitas oleh PT Amega Indah Jaya selaku pengembang dari Amega Crown Residence, saat ini telah memasuki tahap pemancanga­n dan terus dikebut untuk dapat mengejar target serah terima lebih cepat di akhir 2019.

Angka Penjualan yang Fantastis

Animo dan minat customer kepada Amega Crown Residence sangat luar biasa. Telah terjual sebanyak lebih dari 600 unit sejak launching pada Juli 2016. Amega Crown Residence berlokasi di selatan Surabaya, dekat dengan jalur MERR yang akan beroperasi serta hanya lima menit dari pintu Tol Juanda. Rencana pengembang­an Bandara Juanda Terminal 3 (T3) yang akan menjadi bandara terbesar dan termegah di Indonesia juga menjadi salah satu faktor pengungkit nilai investasi dari Amega Crown Residence.

Investasi dengan Potensi Rental Yield Tinggi

Di Amega Crown Residence, investor mendapatka­n potensi rental yield yang menarik dan capital gain signifikan. Dikeliling­i oleh kawasan bisnis, industri SIER, universita­s dan Bandara Juanda menjanjika­n potensi sewa dari para profesiona­l, mahasiswa, staf maskapai penerbanga­n, dan kru bandara.

UTJ Rp 5 Juta Langsung Pilih Unit

Unit sangat terbatas. Cukup dengan uang tanda jadi Rp 5 juta bisa langsung pilih unit. Dilanjutka­n dengan angsuran ringan mulai Rp 2 jutaan/bulan. Dapatkan juga grand prize Honda Brio dan hadiah lain senilai total puluhan juta rupiah untuk pembelian sampai Minggu, 28 Mei 2017. Undian dilakukan pada saat peletakan batu pertama pada Juli 2017.

Kunjungi show unit Amega di lokasi proyek. Info, www.amega.id/map. Buka setiap hari pukul 08.00–18.00 WIB. Ada juga pameran di City of Tomorrow (Cito) lantai 3 depan Foodcourt 15–21 Mei 2017. (xav)

 ??  ?? RESPONS LUAR BIASA: Amega Crown Residences telah terjual sebanyak lebih dari 600 unit sejak di-launching pada Juli 2016.
RESPONS LUAR BIASA: Amega Crown Residences telah terjual sebanyak lebih dari 600 unit sejak di-launching pada Juli 2016.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia