Jawa Pos

NIKMATI RESORTS WORLD SENTOSA BERSAMA MASTERCARD

- (tih/c7/wir)

RANCANG liburanmu sejak sekarang untuk menemukan keceriaan dan pengalaman tak terlupakan di Resorts World Sentosa Singapore. Banyak hal asyik yang bisa Anda nikmati di tempat ini, mulai dari objek wisata yang beraneka ragam, atraksi-atraksi menarik, hingga restoran penggugah selera.

Ke Resorts World Sentosa rasanya kurang lengkap jika belum ke Universal Studios Singapore. Di sana, Anda bisa menikmati berbagai wahana, pertunjuka­n dan atraksi modern yang terinspira­si film-film produksi Hollywood.

Yang ingin bermain air bisa datang ke Adventure Cove Waterpark yang memiliki tujuh wahana air untuk memacu adrenalin. Salah satunya adalah Riptide Rocket dimana Anda dapat mengalahka­n gravitasi dan meluncur dengan coaster hidro magnetik pertama di Asia Tenggara.

Selanjutny­a, Anda bisa menikmati keindahan bawah laut di S.E.A. Aquarium yang merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia dengan panel raksasa sepanjang 36 meter. Tempat ini memiliki lebih dari 100 ribu hewan laut yang mengagumka­n. Anda juga bisa memperoleh informasi tentang lebih dari 800 spesies hewan yang ada di sana.

Resorts World Sentosa juga menyajikan atraksi-atraksi menarik seperti pertunjuka­n teatrikal CHEF: Bibimbap vs Chili Crab, sebuah drama musikal nonverbal besutan sutradara Choi Chul Ki yang notabene adalah sutradara dari show teatrikal, NANTA Cookin’ dari Korea Selatan.

Kunjungan Anda belum lengkap jika belum berwisata kuliner. Anda bisa menemukan berbagai restoran dengan ”Bintang Michelin” yang merupakan penghargaa­n paling bergengsi industri kuliner dunia atau restoran milik celebrity

chef yang menyajikan menu-menu menantang untuk dicoba. Salah satunya, Joël Robuchon Restaurant yang menyediaka­n kuliner Prancis dan lebih dari 1.000 wine premium dari seluruh dunia.

Untuk pengalaman dining yang istimewa, Anda bisa mengunjung­i L’Atelier de Joël Robuchon. Para chef di tempat itu mengolah makanan di dapur terbuka sehingga bisa disaksikan pengunjung dari tempat duduk mereka.

Untuk penyuka masakan Chinese, Restoran Forest yang digawangi oleh ce

lebrity chef lokal ternama Sam Leong berani untuk mendobrak tradisi dan menciptaka­n menu-menu Cina kontempore­r baru. Bekerja sama dengan Chef Mike Tan, Forest benar-benar mendefinis­ikan ulang seni fine dining Cina dengan gaya Western.

Osia Steak and Seafood Grill menawarkan modern Australian dining racikan

celebrity chef dari Negeri Kanguru, Scott Webster. Hasil kolaborasi Webster dan Chef Douglas Tay menciptaka­n menu

Sharing Plate yang mengombina­sikan sentuhan Asia dan teknik kuliner barat, serta menyajikan­nya dalam porsi yang unik untuk santap bersama.

Anda juga bisa mendapatka­n pengalaman istimewa saat menginap di hotel-hotel terbaik. Misalnya, di Festive Hotel yang kamarnya didesain begitu luas. Anda, istri, dan dua anak, tidak perlu memesan banyak kamar. Cukup 1 kamar

Deluxe Family King saja dan semua bisa enjoy. Ingin lebih menantang, Anda bisa menginap di hotel bintang 5 bernuansa rock and roll, yakni Hard Rock Hotel Singapore. Menginap di sana akan membuat Anda seperti bintang rock. Nuansa musik cadas yang terdengar saat memasuki lobi hotel dan tiga gitar raksasa siap menyambut Anda dan keluarga.

Semua petualanga­n tersebut akan terasa lebih berkesan jika Anda pemegang kartu Mastercard. Sebab, Anda bisa mendapatka­n diskon eksklusif dan hadiahhadi­ah menarik jika menggunaka­n kartu Mastercard saat berlibur di Resorts World Sentosa Singapore.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia