Jawa Pos

Momentum Jawab Kritik

-

JAKARTA – Persib Bandung saat ini memang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017. Namun, penampilan skuad asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut belum konsisten betul.

Tiga di antara enam pertanding­an yang dilakoni tim berjuluk Maung Bandung itu berakhir dengan hasil imbang. Termasuk saat bertandang ke Padang pekan lalu.

Hasil tersebut membuat Djanur –sapaan karib Djadjang Nurdjaman– mendapatka­n kritikan pedas dari suporter Persib. Nah, momentum menjamu Borneo FC malam ini bisa menjadi kesempatan bagi Djanur membalas kritikan itu.

’’Segala upaya dilakukan. Semua lini kami benahi. Mudah-mudahan kami menang. Kami akan menjaga trens positif kemenangan di kandang,’’ urainya dalam konferensi pers kemarin (19/5).

Dalam tiga laga kandang Persib sebelumnya, dua di antaranya bisa dimenangka­n. Satu-satunya hasil seri adalah berjumpa Arema FC saat pembukaan Liga 1 pada 15 Maret lalu.

Dengan rekam jejak di kandang tersebut, plus dukungan langsung puluhan ribu bobotoh, Djanur berharap motivasi pasukannya terangkat. Terlebih, kekuatan tim tamu agak tereduksi dengan absennya sejumlah pemain.

Diego Michiels mengalami cedera, sedangkan Riki Ohorela mendapatka­n larangan bertanding karena kartu merah terakhir. Selanjutny­a, penyerang andalan, Lerby Eliandri, absen karena melangsung­kan pernikahan.

Pelatih Borneo FC Dragan Dju-

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia