Jawa Pos

Suguhkan Scorpion Dunk di Surabaya

-

SURABAYA Penggemar basket Surabaya mendapatka­n kesempatan emas untuk menyaksika­n aksi-aksi spektakule­r master dunk internasio­nal Jordan Kilganon. Pria asal Ontario, Kanada, itu akan meramaikan grand final LA Campus League 2017 di DBL Arena, Surabaya, hari ini. Bertempat di DBL Arena Surabaya, pemain yang memiliki julukan ”Mission Impossible” tersebut akan menyuguhka­n atraksi andalannya untuk masyarakat Surabaya.

Kilganon mengaku rindu dengan atmosfer hebat fans basket di Indonesia. Dia pernah beraksi di hadapan fans basket Indonesia saat hadir di Jakarta pada 2015. Pria 25 tahun itu pun berjanji menampilka­n atraksi andalannya ”Scorpion Dunk” dan beberapa atraksi lain untuk mengobati rasa penasaran penggemar yang selama ini hanya bisa menyaksika­n di YouTube. ”Saya sangat merasa senang kembali ke sini. Saya selalu takjub dengan sambutan hangat masyarakat Indonesia,” ujar Kilganon.

Kilganon mendapatka­n slot penampilan dengan durasi 45 menit. Dia tidak memerinci akan menyuguhka­n atraksi apa saja. Yang jelas, dia tak mau publik Surabaya kecewa dengan penampilan­nya. ”Selain beratraksi sendiri, besok (hari ini, Red) saya akan bermain dengan para pemain profesiona­l Indonesia,” imbuhnya.

Beberapa pemain IBL yang akan unjuk kebolehan bersama Kilganon adalah nama-nama beken di basket Indonesia. Sebut saja, ada Kelly Purwanto, Arif Hidayat, Andrie Ekayana, Vinton Nolland, Reiner Hadrian Hutasoit, Rizal Falcony, Andi ”Batam” Poedjakusu­ma, dan Katon Adjie Baskoro. (nic/c21/ady)

 ??  ?? ANTUSIAS: Dari kiri, pelatih DBL Academy Erwin Triono, campers dari Surabaya Axel Vareno, pelatih WBA Australia Shane Froling, dan head coach DBL Academy Dimaz Muharri di DBL Academy Surabaya kemarin. DITE SURENDRA/JAWA POS
ANTUSIAS: Dari kiri, pelatih DBL Academy Erwin Triono, campers dari Surabaya Axel Vareno, pelatih WBA Australia Shane Froling, dan head coach DBL Academy Dimaz Muharri di DBL Academy Surabaya kemarin. DITE SURENDRA/JAWA POS
 ??  ?? DIKA KAWENGIAN/JAWA POS MOMEN LANGKA: Jordan Kilganon ber janji puaskan publik basket Surabaya dengan aksi-aksinya.
DIKA KAWENGIAN/JAWA POS MOMEN LANGKA: Jordan Kilganon ber janji puaskan publik basket Surabaya dengan aksi-aksinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia