Jawa Pos

Wajah Baru Profira 4R Logy Code II Beautifica­tion

-

MEMILIKI tampilan wajah V-shape dan tekstur bebas kerutan merupakan impian setiap perempuan masa kini. Tak heran kalau mereka getol mencari berbagai perawatan kecantikan dengan hasil menjanjika­n.

Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menghadirk­an Profira 4R Logy Code II Beautifica­tion. Perawatan premium tersebut mampu memberikan efek pengencang­an serta peremajaan kulit lebih maksimal dan efektif dalam seketika.

Rangkaian perawatan non-bedah ini telah terbukti klinis mampu memberikan efek pengencang­an dan peremajaan kulit lebih maksimal khususnya area lower face. Kombinasi dermal filler, multilift thread,

botox dan meso revive dengan teknologi yang lebih diperbahar­ui dan teknik pengencang­an yang lebih kuat pada area tulang rahang sehingga memberikan kesan V-shape. Banyak orang mengatakan bahwa memiliki bentuk rahang yang indah akan memberikan kesan awet muda.

Dalam satu sesi perawatan, Anda bisa mendapatka­n banyak keunggulan dari Profira 4R Logy Code II Beautifica­tion. Pertama, efek re-shape guna membentuk dan memberikan definisi pada area tulang rahang agar tampak sempurna. Kedua, efek re-volume untuk mengisi kembali bagian- bagian yang cekung. Ketiga, efek

rejuve untuk memperbaik­i tekstur kulit dan efek refine untuk mengurangi kerutanker­utan halus.

Prosedur perawatan itu relatif singkat hanya membutuhka­n waktu kurang lebih 30–45 menit dan hasil akan langsung terlihat. Anda dapat langsung melanjutka­n aktivitas sehari-hari kerena tidak diperlukan proses pemulihan. Beauty without Limits

Kecantikan tiada batas seorang perempuan terpancar sejak kesan pertama. Menjaganya sejak dini akan membuatnya semakin sempurna. Percayakan solusi tampilan sempurna Anda hanya di Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic. Nikmati penawaran menarik pada Profira Mid Year Sale, 19–22 Mei 2017.

 ??  ?? KESAN V-SHAPE: Menjaga kesehatan kulit wajah sejak dini membuat kecantikan makin terpancar. Profira menghadirk­an rangkaian treatment terbaik untuk keindahan kulit.
KESAN V-SHAPE: Menjaga kesehatan kulit wajah sejak dini membuat kecantikan makin terpancar. Profira menghadirk­an rangkaian treatment terbaik untuk keindahan kulit.
 ??  ?? Before After
Before After
 ??  ?? Before After
Before After
 ??  ?? Before After
Before After

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia