Jawa Pos

Unta dan Pasir untuk Prom Night

-

PROM night adalah malam paling krusial bagi siswa SMA. Pada satu malam itulah, gambaran masa depan mereka terlukiska­n. Apakah akan menjadi raja dan ratu prom yang keren (lalu menjadi orang gagal pada masa dewasa) atau menjadi pecundang yang tak bisa dansa dengan siapa pun (lalu menjadi miliuner pada usia 30-an)?

Tentu siapa pun rela merogoh kocek ekstra demi tampil maksimal. Yang dilakukan Saudia Shuler buat putranya, Johnny Eden Jr, agak ekstrem. Perempuan yang tinggal di Dubai itu menghabisk­an USD 25 ribu (Rp 332,6 juta) untuk pesta prom anak tunggalnya yang berdomisil­i di Philadelph­ia.

Duit tersebut digunakan untuk menyewa mobil mewah, men- dandani tiga teman kencan Johnny, dan menyewakan mereka baju pesta customized. Plus, mendatangk­an unta dan tiga ton pasir. Shuler ingin membawa nuansa Dubai di Philadelph­ia.

Awalnya, dia ingin mengajak putra semata wayangnya itu berlibur ke Dubai. Namun, kondisinya tak memungkink­an. Shuler masih menjalani terapi stroke dan kanker tiroid, sedangkan ayah Johnny baru saja meninggal. ”Sebagai ganti, aku berjanji membuat ma- lam prom Johnny tak terlupakan jika mampu survive dari kanker,” jelasnya dikutip Mirror.

Didanai ratusan juta rupiah, Johnny tampil swag di pesta promnya. Dia dijemput Rolls-Royce, lalu diantar pulang oleh Lamborghin­i. Dia pun asyik berpose bersama teman kencannya dengan latar belakang ala Dubai. Wah, padahal yang diinginkan cowok saat prom night cuma satu, lho. Tapi, tiga juga nggak apa-apa sih... (Fox News/fam/c14/na)

 ?? FOXNEWS.COM ??
FOXNEWS.COM

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia