Jawa Pos

Jadi Orang Tua Ella dan Alexander

-

LONDON – Pasangan high profile Amal, 39, dan George Clooney, 56, mendapat momongan. Anak kembar mereka yang lahir Senin pagi lalu waktu setempat diberi nama Ella dan Alexander. Sebagaiman­a dikutip dari Daily Mail, persalinan Amal yang merupakan pengacara HAM internasio­nal dilakukan di ruangan eksklusif Kensington Wing yang merupakan bagian dari Chelsea and Westminste­r Hospital, London.

Untuk mendapat ruangan itu, mereka harus membayar GBP 8.520 (sekitar Rp 146 juta) per malam. Kabarnya, anak laki-laki dari pasangan artis Cheryl dan Liam Payne juga dilahirkan di ruangan tersebut. Di tempat itu, pasien mendapat pengawasan 24 jam dari bidan. Mereka juga bebas berkonsult­asi sewaktu-waktu. Salah seorang dokter kandungan yang bertugas, Guy Thorpe-Beeston, menolong persalinan anak kedua Kate Middleton, Putri Charlotte.

Saat ini, kondisi Amal serta si kembar laki-laki dan perempuan tersebut sehat. ”Semua sehat, bahagia. Hanya George yang dibius dan harus menjalani penyembuha­n beberapa hari,” canda Stan Rosenfield, juru bicara Clooney, melalui e-mail yang dirilis untuk media.

Kabar kelahiran itu disambut baik oleh teman-teman dekat Clooney. Misalnya, businessma­n dan mantan model Rande Gerber. Melalui akun Instagram Casamigos, suami Cindy Crawford tersebut mengunggah video dirinya yang mendorong tiga kotak popok dan dua kotak Casamigos Tequila ke kantornya. Casamigos Tequila merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki Gerber bersama Clooney. ’’Spesial diantar. #HouseOfFri­ends,’’ tulis Gerber dalam kolom caption.

Bos Amal di Doughty Street Chambers, Geoffrey Robertson, juga mengucapka­n selamat kepada pasangan itu. ’’Semua yang bisa saya katakan, ini adalah co- produksi yang hebat,’’ katanya. Sementara itu, Ellen DeGeneres mengatakan hal serupa melalui Twitter. ’’Selamat datang di dunia, Ella dan Alexander Clooney. Selamat, George dan Amal, atau sekarang lebih pas dipanggil Ocean’s Four,’’ ucap DeGeneres.

Sepulang dari RS, keluarga kecil Clooney akan tinggal di rumah mereka di kawasan Sonning, Inggris. Kemungkina­n si kembar bersekolah di negara Ratu Elizabeth tersebut. Rumah itu tak hanya menjadi tempat tinggal, tapi juga kantor Amal yang memang berencana menghabisk­an banyak waktu dengan bekerja di rumah. ’’Dia berencana kembali bekerja sekitar enam bulan setelah melahirkan. Tapi, jadwalnya akan sangat berubah jika dibandingk­an dengan sebelumnya,’’ tutur salah seorang sumber, sebagaiman­a dilansir dari Entertaime­nt News.

Amal dan George bertemu pada 2013. Mereka bertunanga­n pada April 2014, kemudian menikah 27 September tahun itu juga. Sebelum menjadi istri aktor yang pernah menyandang predikat lajang paling diidamkan tersebut, Amal sudah punya nama besar di bidangnya. Perempuan berdarah Lebanon-Inggris kelahiran Beirut itu adalah pengacara dan aktivis yang berfokus pada bidang hukum internasio­nal dengan karir yang cemerlang. (adn/c18/ayi)

 ?? CHRISTOPHE PETIT TESSON/EPA ??
CHRISTOPHE PETIT TESSON/EPA
 ?? DAILY MAIL ?? ANUGERAH SI KEMBAR: Amal dan George Clooney dikaruniai bayi kembar perempuan dan laki-laki yang diberi nama Ella dan Alexander.
DAILY MAIL ANUGERAH SI KEMBAR: Amal dan George Clooney dikaruniai bayi kembar perempuan dan laki-laki yang diberi nama Ella dan Alexander.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia