Jawa Pos

DISKON HINGGA 70 PERSEN, BERTABUR LUCKY DRAW

Ramadhan Midnight Sale Sensation 10 Juni

-

MEMPERSIAP­KAN Lebaran spesial, pasti identik dengan sesuatu yang baru. Ciputra World Surabaya (CWS) kembali menyelengg­arakan Midnight Sale Sensation pada Sabtu (10/6) pukul 20.00–24.00 WIB.

Dapatkan diskon hingga 70 persen dan berbagai promo menarik selama empat jam saja. Di antaranya, cash back Rp 1,25 juta untuk pembelian Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ dengan kartu kredit Standard Chartered.

Promo itu bisa didapatkan jika Anda melakukan transaksi mulai pukul 20.00 senilai minimum Rp 500 ribu dalam satu nota, tidak berlaku kelipatan. Tunjukkan nota belanja Anda di outlet Oke Shop lantai 3 untuk mendapatka­n cash back tersebut. Nikmati pula program cicilan 0 persen 12 bulan. Promo terbatas untuk 50 orang pertama.

Jangan lewatkan Hourly Lucky Sensation, program lucky draw pukul 22.00, 23.00, dan 24.00 dengan total hadiah sebanyak 18 unit. Di antaranya,

dining voucher dari Hotel Ciputra World Surabaya dan Java Paragon Hotel and Residences, voucher belanja senilai hingga jutaan rupiah dari tenant CWS dan Optik Seis, beauty package Victoria Secret serta trolley bags.

Di pengujung acara, enam shopaholic beruntung juga berkesempa­tan membawa pulang

grand prize berupa perhiasan berlian, gadget, LED TV atau voucher menginap dari Hotel CWS. Nikmati beragam instant rewards selama midnight sale. Di antaranya, cash back 10 persen

dalam bentuk voucher belanja senilai Rp 100 ribu serta gratis voucher treatment dari Miss Foxy Waxologie dan Mister Donut. Free beverage voucher dari Lareia Cafe atau dan Go-Pay credit dari GoJek. Tunjukkan struk senilai Rp 100 ribu di booth Cheers untuk mendapatka­n satu botol Cheers Mineral Water 550 ml. Parkir gratis untuk mobil yang keluar setelah pukul 23.00.

Jika Anda berbelanja senilai minimum Rp 5 juta, dapatkan CWS voucher senilai Rp 100 ribu. Tunjukkan struk Anda beserta KTP/SIM di Marketing Booth Apartment lantai 1.

Anda akan dihibur oleh fashion show koleksi Chocochips, Manzone, Linggra Kartika, dan Alvera Fashion & Creative. Juga kejutan Balloons Drop dengan banyak hadiah menarik.

Roomoomo Pop-up Sale

Jangan lewatkan koleksi-koleksi desainer ternama Indonesia dengan diskon hingga 85 persen hanya di Roomoomo Pop-Up Sale Surabaya.

Event yang diadakan hingga Minggu (11/6) ini berlangsun­g di ground floor unit 35.

Tersedia koleksi eksklusif dari Fbudi, Friederich Herman, Laison, Major Minor Maha, Major Minor Signature, Mazuki, Mno.logie, Olenka, Patrick Owen, Peggy Hartanto, Sean & Sheila, Tex Saverio, Toton, dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Lego Play Builds Creative Kids

Mengisi liburan sekolah, CWS bekerja sama dengan BricksIndo­nesia menyelengg­arakan Lego Play Builds Creative Kids pada 15 Juni–16 Juli di Oval Atrium- ground floor. Ikuti kreasi bersama Lego dengan acara menarik. Lego Free Play Area juga dapat diakses secara gratis selama acara. (xav)

 ?? CIPUTRA WORLD SURABAYA FOR JAWA POS ?? HANYA EMPAT JAM: Customer CWS akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran selama program Midnight Sale pada 10 Juni. Jangan lewatkan Balloons Drop dengan banyak hadiah menarik.
CIPUTRA WORLD SURABAYA FOR JAWA POS HANYA EMPAT JAM: Customer CWS akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran selama program Midnight Sale pada 10 Juni. Jangan lewatkan Balloons Drop dengan banyak hadiah menarik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia