Jawa Pos

Zaskia Berbagi Tutorial Lima Gaya Hijab

-

SIDOARJO – Zaskia Adya Mecca mampir ke Kota Delta kemarin (17/6). Para penggemarn­ya membanjiri lokasi meet and greet di lantai 3 Mal Ramayana. Mereka tidak mau ketinggala­n sesi berbincang dengan pemeran tokoh Aya dalam serial Para Pencari Tuhan itu.

Istri Hanung Bramantyo tersebut tampak cantik mengenakan celana kulot dan atasan berwarna cokelat dengan detail belahan tengah. Jilbab yang dikenakan juga tidak neko-neko. Dia terlihat kasual, namun anggun.

’’Halo. Assalamual­aikum,’’ kata Zaskia menyapa pengunjung yang datang. Dia mengaku sangat senang bisa berkunjung kembali ke Sidoarjo. ’’Antusias banget di sini. Selalu berkesan,’’ ujarnya. Dalam kesempatan itu, Zaskia memberikan tutorial singkat tentang hijab manis yang bisa dikenakan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Gaya hijabnya simpel, tetapi bisa dipakai dengan paduan baju apa pun. ’’Kuncinya, pakai ciput bulat atau ninja dulu ya! Supaya lehernya tetap tertutup,’’ ucapnya mengawali tutorial.

Perempuan 29 tahun tersebut mengaplika­sikan jilbab berbentuk persegi panjang dengan warna pastel di kepalanya. Menurut Zaskia, warna pastel bisa menyulap tampilan menjadi lebih kalem dan anggun. Terakhir, dia melingkark­an bagian ujung jilbab ke depan dada. ’’Sudah. Ini gaya pertama,’’ tuturnya, lantas tersenyum.

Dia melanjutka­n tutorial itu hingga 5 gaya jilbab. Setelah itu, Zaskia juga sempat memperkena­lkan koleksi rancangan busana muslimnya yang bertema casual cool tone. Koleksi tersebut dibawakan dalam parade fashion oleh lima model cantik yang sudah didandani dengan gaya hijab tutorialny­a. (via/c20/pri)

 ?? HANUNG HAMBARA/JAWA POS ?? TAMPIL SIMPEL: Zaskia saat meet and greet di Mal Ramayana.
HANUNG HAMBARA/JAWA POS TAMPIL SIMPEL: Zaskia saat meet and greet di Mal Ramayana.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia