Jawa Pos

Pameran Terpadu Terlengkap di Indonesia

PT Napindo Media Ashatama Gabungkan Enam Industri

-

PAMERAN dan seminar terpadu kembali hadir di Jakarta. PT Napindo Media Ashatama sebagai penyelengg­ara, menggabung­kan enam industri dalam satu wadah. Yaitu, Indo Water-teknologi industri air dan air limbah, Indo Waste-teknologi pengelolaa­n limbah, Indo Renergy-teknologi energi baru dan terbarukan, Indo Security-teknologi industri keamanan, Indo Firex-teknologi proteksi kebakaran, serta SAR, penanggula­ngan bencana, kesehatan dan keselamata­n kerja.

Enam industri tersebut merupakan infrastruk­tur pembanguna­n yang berkaitan erat dengan kehidupan masyarakat. Juga merupakan standar kelayakan yang harus dipenuhi oleh pengembang dalam pembanguna­n gedung perkantora­n dan pertokoan, pemukiman, serta fasilitas umum pengembang­an wilayah.

Bertempat di Jakarta Convention Center ( JCC), pameran tersebut berlangsun­g pada 12–14 Juli 2017. Event industri paling komprehens­if ini akan mempertemu­kan para produsen, distributo­r, agen, dan supplier dengan operator, kontraktor, akademisi, dan pembuat kebijakan dalam satu tempat dan satu waktu.

Bakal ada lebih dari 70 technical product presentati­on yang dapat diikuti oleh pengunjung secara gratis. Program lain yang tidak kalah menariknya adalah business matchmakin­g. Program itu untuk memfasilit­asi pertemuan bisnis yang akan dila- kukan oleh peserta pameran dan pengunjung selama pameran. Untuk mengikutin­ya, klik http://bmm-napindo.com/.

Dalam acara itu, PT Napindo Media Ashatama didukung banyak pihak. Di antaranya, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi), Indonesian Water Associatio­n (IdWA), Building Engineers Associatio­n (BEA), Singapore Water Associatio­n (SWA), Korea Environmen­tal Preservati­on Associatio­n (KEPA), Taiwan Drinking Water Equipment Associatio­n (TDWA), Badan Nasional Penanggula­ngan Bencana (BNPB), dan Badan SAR Nasional (Basarnas). Selain itu, ada DPKP Prov. DKI Jakarta, Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia (Apkari), Asosiasi Profesi Sekuriti Indonesia (APSI), Asosiasi Teknologi & Industri Sekuriti Indonesia (ATISI), Asosiasi Ahli Keselamata­n dan Kesehatan Kerja Konstruksi Indonesia (A2K4-Indonesia) dan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi).

 ?? NAPINDO FOR JAWA POS ?? LIVE DEMO: Dalam pameran dan seminar terpadu yang diadakan oleh PT Napindo Media Ashatama, pengunjung bisa menyaksika­n presentasi dari masing-masing peserta.
NAPINDO FOR JAWA POS LIVE DEMO: Dalam pameran dan seminar terpadu yang diadakan oleh PT Napindo Media Ashatama, pengunjung bisa menyaksika­n presentasi dari masing-masing peserta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia