Jawa Pos

BELI XENIA BISA BERLIBUR KE JEPANG

-

SEBAGAIS spesialis produsen mobilmobi kompak, Daihatsu memiliki banyak keunggulan­k di mata pelanggan. Selain dikenaldik­en memiliki produk dan layanan berkualita­s, Daihatsu sering menggelar program apresiasia­pr bagi pelanggann­ya.

Daihatsu terus meningkatk­an kepercayaa­n dan loyalitas pelanggan dengan menyediaka­n produk dan layanan berkualita­s. Selain itu, Daihatsu juga telah sukses menggelar program bagi pelanggan setianya sebagai bentuk apresiasi.

Pada 2017 ini, masih dalam rangka ulang tahun ke-110 Daihatsu global, Daihatsu mengadakan berbagai acara dengan menggunaka­n magic number 110. Salah satunya adalah program Xenia Funtastrip. Itu merupakan program apresiasi yang diberikan kepada 15 pelanggan terpilih yang membeli Great New Xenia baru pada periode 1–31 Juli 2017.

Mereka akan diajak untuk menikmati paket wisata ke Jepang, termasuk menonton Daihatsu Japan Open 2017, di Jepang selama lima hari. Perjalanan wisata akan berlangsun­g pada 21–25 September 2017.

Lima belas pelanggan beruntung yang dipilih melalui undian itu dapat membawa pasanganny­a atau kerabat masing-masing sebanyak satu orang. Mereka akan mendapatka­n fasilitas seperti pengurusan visa, tiket pesawat pergi-pulang (PP) dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta, kemudian ke Jepang, dan kembali ke kota asalnya lagi.

Daihatsu menanggung seluruh biaya hotel dan konsumsi (F&B) serta tiket wisata selama mengunjung­i beberapa tempat menarik di Jepang. Pemenang juga akan mendapatka­n uang saku.

Program itu berlaku untuk semua pembeli Great New Xenia baru tanpa perlu mendaftar lagi karena secara otomatis telah terdaftar dan berpeluang menjadi pemenang Xenia Funtastrip tersebut.

Setiap pembelian satu unit Xenia secara otomatis akan mendapatka­n satu nomor undian dan berlaku kelipatann­ya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Ada sejumlah kriteria untuk mengikuti program itu. Pertama, jumlah peserta program undian berdasar penjualan faktur polisi (fakpol) selama periode program undian. Kedua, nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian.

Ketiga, pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu dengan disaksikan pihak-pihak terkait. Keempat, hasil pengundian dan nama-nama pemenang akan diumumkan di website resmi Daihatsu, yaitu www.daihatsu.co.id

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengatakan, program Xenia Funtastrip diluncurka­n untuk mengapresi­asi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. “Program ini menjadi bukti bahwa selain produk dan pelayanan terbaik, Daihatsu memberikan apresiasi bernilai kepada para pelanggann­ya,” ujar Amelia. (tih/c6/wir)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia