Jawa Pos

Masih Tunggu Pemain Senior

-

SURABAYA – Tim voli putri Bank Jatim memulai latihan rutin kembali pascalibur Lebaran. Siska Putri dkk mulai berlatih lagi di GOR Stikosa AWS, Surabaya, Rabu (5/7) untuk mempersiap­kan diri menuju Livoli 2017.

Namun, pemain-pemain senior seperti Rianita Panirwan dan Maya Kurnia Indri belum terlihat bergabung dalam latihan tersebut. ”Para pemain senior akan bergabung sekitar satu bulan sebelum pertanding­an,” ucap pelatih tim putri Bank Jatim Labib.

Sementara itu, pemain andalan Bank Jatim yang lain, yaitu Asih Titi Pangestuti dan Megawati Hangestri, belum bisa bergabung lantaran tengah berada di pelatnas untuk persiapan SEA Games Malaysia 2017. Menurut Labib, program latihan kali ini masih berada dalam tahap persiapan umum untuk mengembali­kan kondisi fisik para pemain pascalibur Lebaran. Pihaknya bakal menyiapkan strategi dan memastikan semua lini mampu bermain.

Tahun ini tim voli putri Bank Jatim menargetka­n meraih hasil lebih baik daripada tahun sebelumnya. Tahun lalu anak asuhnya tersebut hanya mampu mencapai final. Sayang, mereka cuma meraih runner-up setelah ditaklukka­n TNI-AU.

Tim voli Bank Jatim dipastikan masih mengandalk­an pemainpema­in lama untuk mengisi skuad yang mereka usung tahun ini. Rianita yang juga kapten tim akan berada di posisi quicker bersama Asih Titi dan Siska Putri di open spike.

Materi pemain tim Bank Jatim terlihat banyak dihuni pemain senior. Dengan persentase 75 persen pemain senior dan 25 persen junior tersebut, diprediksi terbentuk tim yang kukuh dan solid. ”Tapi, itu masih berupa kerangka tim. Nanti kami melakukan seleksi lagi untuk memilih tim inti,” tambahnya. (nes/c24/ady)

 ??  ?? TIMBA PENGALAMAN: Faiska Dwi Ratri bergabung dengan Bank Jatim di Livoli 2017.
TIMBA PENGALAMAN: Faiska Dwi Ratri bergabung dengan Bank Jatim di Livoli 2017.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia