Jawa Pos

Hebat Lagi, Kalah Lagi

-

PHILADELPH­IA 76ers boleh berbangga. Keputusan mereka memilih point guard Markelle Fultz pada urutan pertama NBA Draft 2017 mulai membuahkan hasil. Paling tidak, hal itu terlihat dari dua game pertama Sixers pada Utah Jazz Summer League.

Kemarin Fultz kembali unjuk gigi. Tampil di Jon M. Huntsman Center, Sixers memang tumbang 94-100 atas tuan rumah Jazz. Namun, pria kelahiran Upper Marlboro, Maryland, tersebut kembali menjadi pemain paling tersubur Sixers dengan donasi 23 poin.

’’Itulah alasan kenapa dia ada di tim ini,’’ ucap head coach Sixers di Summer League Billy Lange kepada NBA.com.

’’Semakin banyak dia merasakan momen-momen krusial pertanding­an, semakin baik baginya menyesuaik­an diri di NBA,’’ tambahnya.

Sebelumnya, pada game pertama, Fultz juga tampil produktif saat Sixers berhadapan dengan Boston Celtics (4/7). Mantan pemain University of Washington tersebut memimpin rekan-rekannya dengan torehan 17 poin. Tetapi, Sixers lagi-lagi kalah dengan skor tipis 88-89.

Lange menyebutka­n, dengan tip off musim 2017–2018 yang masih empat bulan lagi, dirinya yakin Fultz mudah menyesuaik­an diri. Terutama menjadi tandem barisan bintang muda Sixers macam Joel Embiid, Ben Simmons, dan Jahlil Okafor.

Pagi ini Sixers menjalani laga terakhir Utah Jazz Summer League kontra San Antonio Spurs. Setelah itu, mereka langsung bertolak ke Las Vegas untuk ambil bagian di Las Vegas Summer League yang berlangsun­g pada 7–17 Juli. (irr/c22/nur)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia