Jawa Pos

Promo Hebat, Harga Bersahabat

Rumah Siap Huni dengan Harga Spesial di Galaxi Bumi Permai

-

PERUMAHAN Galaxi Bumi Permai yang berada di kawasan elite tengah Kota Surabaya merupakan properti yang menguntung­kan dengan lingkungan asri dan bebas banjir. Dapatkan segera rumah siap huni di Galaxi Bumi Permai dengan diskon spesial hanya selama Juli 2017. Penawaran istimewa tersebut berlaku selama persediaan masih ada.

Ada berbagai pilihan rumah yang ditawarkan di Galaxi Bumi Permai. Di antaranya, tipe Lavender 8 (LT/ LB 202/180 m2), New Trinity (LT/ LB 180/221 m2), Kencana (LT 320 m2), Jarrel+ (LT/LB 226/250 m2), dan Janetta (LT/LB 135/166 m2).

Galaxi Bumi Permai juga menawarkan metode pembayaran yang relatif ringan dan mudah. Anda bisa menikmati pembayaran secara cash, in-house, dan KPR dengan persyarata­n yang mudah serta proses yang cepat.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Segera hubungi tim marketing Galaxi Bumi Permai untuk mendapatka­n informasi lebih lanjut. (ran)

 ??  ?? LOKASI TENGAH KOTA: Galaxi Bumi Permai, kawasan elite dengan berbagai fasilitas, yaitu club house, lapangan basket, GOR, dan lain-lain.
LOKASI TENGAH KOTA: Galaxi Bumi Permai, kawasan elite dengan berbagai fasilitas, yaitu club house, lapangan basket, GOR, dan lain-lain.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia