Jawa Pos

KECANTIKAN PARIPURNA ALA PEREMPUAN INDONESIA

- (ree/kkn)

Membuat perempuan Indonesia cantik sempurna merupakan filosofi utama dari La Tulipe Cosmetique­s. Keinginan tersebut secara konsisten diterapkan pada setiap produk-produknya yang memiliki sentuhan khas. Tanpa harus memudarkan potensi alam dari setiap perempuan Indonesia, penampilan kaum Hawa kini dibuat semakin optimal lewat dua produk baru Two Function Cake dan Stay Smooth Liquid Foundation.

SEJAK memulai debut pada 1980, La Tulipe Cosmetique­s langsung berada di lini terdepan. La Tulipe Cosmetique­s tampil sebagai kosmetik yang menekankan efektivita­s tanpa menimbulka­n efek samping yang negatif. Uji klinis dan patch test (uji tempel kulit) menjadi tahapan wajib sebelum produk baru siap keluar di pasaran.

La Tulipe Cosmetique­s resmi mendapatka­n sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada September 2001. Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga memberikan stempel halal pada seluruh produk La Tulipe pada 2009. Pada tahun yang sama La Tulipe pun mulai melebarkan sayap ke Brunei Darussalam.

Berada di bawah naungan PT Rembaka, La Tulipe Cosmetique­s makin berkembang dan terus menelurkan produk-produk baru. Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Pudjiastut­i mengatakan bahwa La Tulipe Cosmetique­s selalu berinovasi demi menjaga standar kualitas nama besarnya di industri kosmetik Indonesia.

”Selama 37 tahun eksis di ranah kosmetik, La Tulipe Cosmetique­s memegang misi yang sama. Yakni menonjol dalam penelitian dan pengembang­an produk serta sebagai pelopor untuk produk kosmetik atau perawatan kulit,” jelas Emmy. ”Kami juga ingin turut serta menjaga kecantikan perempuan Indonesia yang sudah menonjol agar tidak pudar,

April lalu, roda inovasi La Tulipe Cosmetique­s kembali bergulir dengan diluncurka­nnya dua produk terbaru Two Function Cake dan Stay Smooth Liquid Foundation. ”Sebagaiman­a produk La Tulipe Cosmetique­s lainnya, dua produk baru itu memberikan kesan flawless yang membuat pemakainya selalu terlihat

fresh,” ungkap Emmy.

 ??  ?? SESUAI IKLIM INDONESIA: Kandungan formula yang ringan sangat cocok dengan nuansa tropis.
SESUAI IKLIM INDONESIA: Kandungan formula yang ringan sangat cocok dengan nuansa tropis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia