Jawa Pos

Pernikahan Jawa Modern Anak Ketua DPRD

-

SURABAYA – Ketua DPRD Kota Surabaya Ir H Armudji MH menggelar resepsi pernikahan putrinya di Le Ballroom Laguna Square, Pakuwon City, Sabtu (15/7). Resepsi berkonsep Jawa modern itu digelar secara mewah dengan menghadirk­an artis Tata Janeeta dan Koes Plus.

Kedua mempelai Rr Amalia Margaretik­a Pratiwi SMB dan Randi Agung Pratama ST tampil serasi dengan mengenakan busana adat paes pengantin Solo. Acara resepsi dibagi menjadi dua, yaitu indoor dan outdoor. Masing-masing terdapat satu panggung hiburan beserta sajian makanan lengkap.

Koes Plus tampil di panggung indoor di samping pelaminan. Deretan lagu kawakan seperti Manis dan Sayang, Dara Manisku, Why Do You Love Me, serta Diana tak absen menghibur para tamu. Sementara itu, Tata Janeeta tampil di panggung outdoor. Setidaknya, delapan lagu dibawakan mantan anggota grup vokal Dewi Dewi tersebut.

Resepsi itu dihadiri Gubernur Jawa Timur Soekarwo. ”Selamat kepada pasangan Amel dan Randi. Semoga sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Segera diberi momongan yang saleh dan salihah serta tawadu kepada orang tua,” ucap Soekarwo.

Dengan dekorasi bernuansa garden, tembok dan gebyok pelaminan dipenuhi warna-warna cantik bunga serta dedaunan. ”Kami membuat konsep yang berbeda supaya tamu tidak hanya berkumpul di satu ruangan. Beragam menu telah disediakan, baik indoor maupun outdoor. Dijamin semua enak,” ungkap Representa­tive Celtic Event Organizer Soni Laksono. (esa/c16/ano)

 ?? AHMAD KHUSAINI/JAWA POS ?? SEMOGA SAMAWA: Suasana pernikahan anak ketua DPRD Surabaya pada Sabtu malam (15/7) yang dihadiri 1.750 undangan.
AHMAD KHUSAINI/JAWA POS SEMOGA SAMAWA: Suasana pernikahan anak ketua DPRD Surabaya pada Sabtu malam (15/7) yang dihadiri 1.750 undangan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia