Jawa Pos

Metode Baru Pengobatan Kanker Payudara

Oleh Tim dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

-

KABAR baik datang dari bidang pengobatan kanker payudara. EnCor Breast Vacuum-Assisted Biopsy diterapkan untuk mengangkat benjolan payudara agar pengobatan lebih akurat, minim luka dan sayatan, serta dapat segera bebas beraktivit­as tivitas pasca operasi.

Pengobatan itu telah diterapkan­n oleh tim dari St. Stamford Modern Cancerance­r Hospital Guangzhou. Dokter Dai Wen

yan selaku Chinese Cancer Minimallym­ally Invasive Associatio­n Youth Committeem­ittee

yang juga Breast Cancer Minimally mally

Invasive Treatment Chief Expert tdidi St. Stamford Modern Cancer Hospital spital Guangzhou memiliki pengalaman­aman belasan tahun dalam pengobatan tumor minimal invasif dan bertindak langsung gsung sebagai dokter bedah utama.

Breast Vacuum-Assisted Biopsy iopsy adalah pengobatan di bawah panduanndu­an USG atau stereotact­ic mammograph­y raphy dalam kondisi anastesi lokal, menusukkan jarum ke lokasi benjolanan payudara, mengangkat benjolan dengan engan

negative pressure aspiration. Untuk pengangkat­an beberapa benjolan njolan payudara juga hanya dibutuhkan n satu lubang tusukan. Keunggulan­nya antara lain minim luka, posisi sayatan n tersembuny­i, tidak mempengaru­hi fungsi kelenjar dan bentuk payudara, serta memiliki pemulihan yang cepat.

Desain jarum berongga yang unik dan berteknolo­gi tinggi, hanya sekali tusuk selama keseluruha­n proses operasi. Dari biopsi mampu didapatkan spesimen yang besar dan kontinu, diagnosis patologis lebih akurat.

Pengobatan tuntas menghilang­kan tumor, tidak akan ada benda asing yang tertinggal dalam tubuh, mengurangi risiko infeksi. Durasi pengobatan lebih singkat, minim sakit, tumor tunggal bisa selesai dalam 10-30 menit,e t, danda bisab sa bebas beraktivit­asbe a t tas setelah operasi.

Breast Vacuum-Assisted Biopsy cocok untuk pengangkat­an fibroadeno­ma, tumor jinak payudara yang ukurannya kurang dari 2,5 cm. Juga bisa untuk mengidenti­fikasi biopsi dari benjolan payudara. Bagi sebagian perempuan muda, pengobatan tumor payudara dengan Breast Vacuum-Assisted Biopsy adalah pilihan utama.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai rumah sakit kanker internasio­nal yang dalam 10 ta tahun ini selalu di garis depan perke kembangan teknologi. Salah satunya tek teknologi minimal invasif. Pengobatan Br Breast Vacuum-Assisted Biopsy yang di dilakukan oleh tim dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menjadi kabar baik bagi banyak pasien ka kanker payudara. (xav)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia