Jawa Pos

Cacat Produksi, Langsung Ganti Baru

-

TAK ada resep khusus agar desain Callanda Hijab disukai pelanggan. Bahkan, Winda sempat tidak yakin produk buatannya bakal disukai konsumen. Alasannya, model dan desain hijab serta bajunya simpel.

Namun, Winda konsisten menggunaka­n bahan berkualita­s. Misalnya, katun toyobo. Desainnya juga dijaga tetap simpel sehingga bisa digunakan untuk daily wear. Kendati demikian, jilbab dan baju hijabnya tetap elegan sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan khusus.

”Saya memang suka gaya pakaian yang simpel dan enak dipakai sehari-hari. Itu yang biasanya menjadi inspirasi produk-produk Callanda. Eh, ternyata banyak yang suka,” ungkap penyuka traveling tersebut.

Selain memiliki kekuatan desain dengan menggunaka­n bahan berkualita­s, Winda menyediaka­n jasa custom size untuk semua produknya. Hal itu memudahkan para pelanggan yang mengingink­an ukuran tertentu. Selain custom size, Winda menyediaka­n ukuran yang lengkap. Mulai S hingga XL.

Hal tersebut menjadi nilai lebih untuk produk Callanda Hijab. Untuk customize, waktu pengerjaan­nya tujuh hari. ”Kami juga mengutamak­an kalau ada konsumen yang komplain. Kami berusaha menyelesai­kan keluhan itu. Misalnya, ada bagian produk yang cacat langsung kami ganti yang baru. Intinya, service pasca pembelian kami perhatikan,” urainya.

Ke depan, Winda berniat mengembang­kan bisnisnya dengan membikin website khusus Callanda Hijab. Saat ini dia tengah mempersiap­kan situs tersebut. Dengan demikian, konsumen dimudahkan untuk membeli Callanda Hijab tanpa harus berebutan.

Selama ini, selain media sosial, produkprod­uk Callanda Hijab memang tersedia di marketplac­e hijup.com. ”Saya pengin lebih merapikan sistem, termasuk biar order lebih mudah. Pengin juga punya toko offline sendiri,” ungkapnya. (ken/c24/noe)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia