Jawa Pos

Apartemen Mewah di Samping KLCC

Satu-satunya Hunian di Kuala Lumpur dengan Lokasi Terbaik

-

MENGAPA harus berinvesta­si properti di Kuala Lumpur? Karena Investasi properti di Kuala Lumpur harganya lebih hemat hingga 50 persen dibandingk­an dengan properti di Singapura.

Warga Negara Indonesia lebih memilih untuk investasi properti di Kuala Lumpur selain dari harga yang cukup terjangkau, kota itu terkenal dengan rumah sakit modern, seperti Gleneagles Hospital Kuala Lumpur.

WingTai Asia adalah developer properti yang berdiri sejak 1955 dan sudah terkenal memegang properti di Singapura maupun Hongkong. Kini, WingTai Asia mulai mengembang­kan propertiny­a di Kuala Lumpur, yaitu dengan meluncurka­n apartemen dengan konsep dual tower 49 lantai dan 43 lantai, yaitu Le Nouvel KLCC.

Le Nouvel KLCC dirancang secara artistik dengan interior menawan dan detail unik, seperti panel-panel layar canggih yang didesain khusus oleh Pritzker Prize winner Jean Nouvel. Pemandanga­nnya sangat menakjubka­n langsung dari kamar Anda yang terbuat dari kaca dan tanaman hijau. Lokasinya sangat strategis, di jantung Kota Kuala Lum- pur, tepatnya di Jalan Ampang, merupakan pusat bisnis dan lifestyle. Le Nouvel KLCC dekat pula dengan jaringan transporta­si serta Menara Kembar Petronas dan Kuala Lumpur City Centre yang merupakan kawasan premium dan bersaing dengan hotel berbintang lima.

Elegan dan megah menjadi kesatuan dari hunian tersebut serta sangat eksklusif, hanya tersedia 195 unit. Selain lokasi yang sangat strategis, Le Nouvel ini dikeliling­i banyak perkantora­n sehingga sangat tepat untuk berinvesta­si dengan mengejar nila sewa yang sangat tinggi. Tunggu apa lagi? Segera miliki Le Nouvel KLCC.

Hadiri Pameran Le Nouvel KLCC di Galaxy Mall pada 14–20 Agustus 2017. Dapatkan promo menarik hanya selama pameran.

Exclusive Priority Dinner Gathering, 23 Agustus 2017 di JW Marriot Surabaya

Reservasik­an segera diri Anda untuk menghadiri exclusive priority dinner gathering yang diadakan Le Nouvel KLCC yang bekerja sama dengan PropNex. Acara akan diadakan di JW Marriott Hotel (Bali Room) Jl Embong Malang 85-89 Surabaya pada 23 Agustus 2017, mulai pukul 18.00. (xav)

 ??  ??
 ?? PROPNEX FOR JAWA POS ?? DUAL TOWER: Le Nouvel KLCC dirancang secara artistik dengan interior menawan. Pemandanga­nnya sangat menakjubka­n langsung dari kamar anda.
PROPNEX FOR JAWA POS DUAL TOWER: Le Nouvel KLCC dirancang secara artistik dengan interior menawan. Pemandanga­nnya sangat menakjubka­n langsung dari kamar anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia