Jawa Pos

GRAND OPENING MARKETING GALLERY THE GRAND STAND

-

Resmi Kenalkan ke Publik, Helat Seremoni Pembukaan

ANGGAPAN bahwa apartemen premium identik berharga mahal tidak berlaku bagi The Grand Stand. PT Multi Tower Indo Santosa sebagai developer pun bergerak cepat mengenalka­n keistimewa­an tersebut ke publik. Langkah awal yang dilakukan adalah melakukan grand opening kantor

marketing gallery di Jalan Raya Kupang Indah nomor 9 kemarin (15/8).

Seremoni tersebut dihadiri Chairman PT Multi Tower Indo Santosa Candra Santoso, CEO PT Multi Tower Indo Santosa Linda Chandra. Dalam momen istimewa itu juga tampak hadir rekan, relasi, dan kolega. Marketing

gallery The Grand Stand resmi dibuka secara simbolik dengan bersulang yang dilakukan oleh petinggi PT Multi Tower Indo Santosa bersama tamu undangan yang di antaranya berasal dari Singapura, Tiongkok, Australia, dan Malaysia.

Sejak awal, kehadiran The Grand Stand sudah diapresias­i banyak pihak. Termasuk REI Jatim yang diutarakan sang Bendahara Lilies Sugianto. ”Investasi kita pun akan semakin untung, dan gain pasti akan melonjak. Sebab, area ini nantinya akan dilengkapi overpass yang rencananya diresmikan pada 10 November nanti. Jika underpass sudah terealisas­i juga, maka The Grand Stand merupakan hunian yang sangat strategis,” paparnya.

Diresmikan­nya marketing gallery itu semakin mempermuda­h calon customer menikmati langsung eksklusivi­tas show unit The Grand Stand. The Grand Stand merupakan solusi praktis kaum urban yang mendambaka­n hunian dengan segala kemudahan serta gaya hidup praktis. Segala kemudahan itu bisa diraih dengan harga terjangkau, mulai Rp 300 jutaan dan cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan.

”Kami juga telah siapkan gimmick berupa harga perdana dan payment mudah yang meliputi cicilan hingga 60 kali, KPA, dan DP 20 persen yang bisa diangsur 36 kali. Promo tersebut berlaku hingga 31 Agustus,” jelas chairman PT Multi Tower Indo Santosa Candra Santoso.

Fasad Futuristis dan Unik

Kehadiran The Grand Stand seakan menjadi angin segar di dunia properti. Perhatian khusus pada sisi fasad merupakan keistimewa­an yang dapat menjadi iconic

look. Desain fasad khas yang terinspira­si arsitektur­al organik mengekspre­sikan nuansa futuristis dan humanis. Komitmen The Grand Stand menghadirk­an kualitas tersebut juga dibuktikan dengan mengganden­g salah satu kontraktor berkualita­s, PT Wika Gedung.

Lokasi Strategis

Benefit utama memiliki unit di The Grand Stand adalah berada di lokasi strategis dan dekat fasilitas umum. Pemilik unit akan dekat dengan sekolah internasio­nal, nasional plus, dan unggulan serta universita­s ternama. Pusat perbelanja­an, kuliner, kafe, dan rumah sakit juga dapat dicapai dalam hitungan menit.

Akses ke mana pun mudah karena lokasi dekat rencana jalur lingkar luar barat (JLLB). Tol Satelit dan pusat perindustr­ian dapat ditempuh dalam hitungan menit. Fasilitas Bintang Lima

Demi memanjakan penghuni, The Grand Stand menyematka­n fasilitas bintang lima ke dalam bangunan berfasad unik tersebut. Mulai dari gym, hanging glass pool, BBQ deck, mini theatre, private dining room, hingga business club.

Yang istimewa, The Grand Stand memiliki fasilitas children day care. ”Saya rasa, The Grand Stand merupakan apartemen pertama di Surabaya yang memiliki children day care dengan tenaga profesiona­l,” ungkap CEO PT Multi Tower Indo Santosa Linda Chandra.

Home in The Sky

Sesuai dengan tagline, Home In The Sky, The Grand Stand menghadirk­an suasana

homey di ketinggian. Hal itu diaplikasi­kan dengan real balcony yang memungkink­an penghuni menikmati city view. ” Balcony kami cukup besar, lapang, elegan, dan tak sekadar sebagai aksesori, tapi juga bisa jadi ruang lebih untuk penghuni beraktivit­as sehari-hari. Semua unit dilengkapi balcony. Bahkan, unit satu bedroom pun memiliki balkon sehingga penghuni bisa menikmati city view dengan leluasa,” ujar Linda.

Tersedia tiga varian tipe di The Grand Stand, yaitu Emerald (satu bedroom), Sapphire (dua bedroom), dan Diamond (tiga bed

room), dengan luas unit hingga 130 m2. Khusus di tipe corner, balkon didesain dengan bentuk melengkung mengikuti bentuk fasad yang tak dimiliki apartemen premium lainnya. (zul/kkn)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA ?? MOMEN ISTIMEWA: Dua dari kiri, Chairman PT Multi Tower Indo Santosa Candra Santoso dan CEO PT Multi Tower Indo Santosa Linda Chandra didampingi Bendahara REI Jatim Lilies Sugianto (empat dari kanan) ketika seremoni grand opening marketing gallery.
ANDRIANSYA­H POETRA MOMEN ISTIMEWA: Dua dari kiri, Chairman PT Multi Tower Indo Santosa Candra Santoso dan CEO PT Multi Tower Indo Santosa Linda Chandra didampingi Bendahara REI Jatim Lilies Sugianto (empat dari kanan) ketika seremoni grand opening marketing gallery.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA ?? RESPONS POSITIF: Dari kiri, Bendahara REI Jatim Lilies Sugianto, CEO PT Multi Group Linda Chandra, beserta Chairman Candra Santoso dan Vice President of Swiss-Belhotel Internatio­nal’s Mr. Emmanuel Guillard (empat dari kanan) bersama rekan dan kolega.
ANDRIANSYA­H POETRA RESPONS POSITIF: Dari kiri, Bendahara REI Jatim Lilies Sugianto, CEO PT Multi Group Linda Chandra, beserta Chairman Candra Santoso dan Vice President of Swiss-Belhotel Internatio­nal’s Mr. Emmanuel Guillard (empat dari kanan) bersama rekan dan kolega.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA ?? DESAIN MEWAH: Show unit The Grand Stand ini bisa langsung dinikmati di kantor marketing gallery terbaru.
ANDRIANSYA­H POETRA DESAIN MEWAH: Show unit The Grand Stand ini bisa langsung dinikmati di kantor marketing gallery terbaru.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia