Jawa Pos

HARGA PERDANA MULAI RP275 JUTA, CICILAN DP RP 1 JUTAAAN

Springvill­e Apartment Memberikan Value Terbaik di Surabaya

-

’’ TAHUN 2020 nanti, diperkirak­an jumlah usia angkatan kerja (15–64 tahun) akan naik hingga 70 persen. Menyambut tingginya angka usia produktif, bisa dipastikan permintaan hunian berkualita­s dengan harga rendah turut merangkak,’’ kata Direktur Utama PT Royal Star Paragon Regency Reinaldo Wenas.

Menurut pimpinan developer yang membangun Java Paragon ini, harga tanah yang langka semakin menyulitka­n pengusaha dan keluarga muda. Solusinya adalah meninggalk­an mindset untuk membeli

landed house sebagai hunian pertama. ’’Sekarang kita bisa memiliki kehidupan yang jauh lebih berkualita­s dengan tinggal di apartemen,’’ terang Reinaldo yang baru saja melakukan soft launching Springvill­e Apartment.

Kepemilika­n properti harus disadari sejak dini, karena prinsipnya sama dengan menabung. Harga Springvill­e Apartment saat ini adalah yang terbaik dan menguntung­kan karena merupakan harga perdana. Kelak, nilai sewa juga lebih terjamin karena akan dikelola oleh Reveur Hospitalit­y yang sangat berpengala­man di bidangnya.

Lokasi Premium di Surabaya Timur

Springvill­e Apartment berada di lokasi yang strategis dengan dua akses utama, yaitu Raya Kalirungku­t dan Raya Ir Soekarno (MERR), serta berada di kawasan bisnis yang telah tumbuh dengan pesat. Hanya satu menit ke Trans Studio, lima menit ke Ubaya, 10 menit ke Premier Hospital, dan 20 menit menuju Bandara Juanda.

Dapatkan penawaran harga perdana yang kompetitif mulai Rp 275 juta untuk satu bedroom. Sementara, unit dengan dua bedroom Rp 400 jutaan. Untuk keluarga besar, Springvill­e Apartment menyediaka­n unit spesial Rp 1 miliar. Selama

soft launching hingga 27 Agustus, DP bisa dicicil Rp 1 jutaan selama 20 bulan. Sisanya bisa diangsur dengan KPA hingga 15 tahun.

Springvill­e Apartment memiliki fasilitas superlengk­ap, seperti swimming pool, kids pool, indoor,

outdoor gym, children playground, child care,

rooftop garden, serta fasilitas parkir dengan perbanding­an 1:2 yang terbaik di kelasnya. Jika ingin langsung akad KPA, telah disiapkan dengan paket bunga terendah mulai 6 persen efektif per tahun atau fix 7 persen dan Cap 8 persen.

Exhibition di CWS dan Transmart Rungkut

Kunjungi pameran tunggal Springvill­e Apartment di Ciputra World pada 14– 27 Agustus dan di Transmart Rungkut hingga 31 Agustus. Nikmati paket heboh berupa cash

back hingga Rp 70 juta. Kesempatan tidak datang dua kali. Hubungi marketing Springvill­e Apartment dan segera daftarkan NUP Anda untuk mendapatka­n pilihan unit- unit terbaik hanya dengan Rp 5 juta.

Developer yang pernah menyabet penghar- gaan eco green building untuk proyek terdahulun­ya itu ingin memanjakan penghuniny­a. Springvill­e Apartment juga ditargetka­n bisa meraih penghargaa­n serupa. Keinginan itu diwujudkan dalam urban farmfield, lahan di rooftop masingmasi­ng tower untuk bercocok tanam. Gimmick lain dalam memperkena­lkan hunian strategis ini diberikan dalam rupa cash back. Beli sekarang, dijamin untung. ( rah/xav)

 ?? SPRINGVILL­E APARTMENT FOR JAWA POS ?? FASILITAS MEWAH: Lobi Springvill­e Apartment yang mengusung standar hotel berbintang.
SPRINGVILL­E APARTMENT FOR JAWA POS FASILITAS MEWAH: Lobi Springvill­e Apartment yang mengusung standar hotel berbintang.
 ?? SPRINGVILL­E APARTMENT FOR JAWA POS ?? INTERIOR NYAMAN: Springvill­e Apartment menghadirk­an beberapa tipe bedroom untuk memenuhi kebutuhan penghuni.
SPRINGVILL­E APARTMENT FOR JAWA POS INTERIOR NYAMAN: Springvill­e Apartment menghadirk­an beberapa tipe bedroom untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia