Jawa Pos

Diskon hingga 72 Persen di Ciputra World

Festival Belanja dan Kuliner HBDI, 17–20 Agustus 2017, Hadirkan Promo Memukau

-

JIKA Anda hobi belanja, long weekend ini adalah momen yang tepat untuk menyalurka­n hasrat berbelanja Anda. Sebab, mulai besok (17/8) yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaa­n Ke-71 RI hingga Minggu (20/8), Ciputra World Surabaya (CWS) turut memeriahka­n Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dengan berbagai promo, baik dari tenant retailer maupun kuliner.

Independen­ce Day Cash Back Rp 100 Ribu

Khusus pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja di tenant fashion atau retail pada 17–20 Agustus 2017 senilai minimal Rp 1 juta, dapatkan cash back Rp 100 ribu dalam bentuk voucher belanja CWS. Tunjukkan sales draft, struk belanja, kartu kredit, dan tanda pengenal Anda di informatio­n center ground floor untuk mendapatka­n cash back.

Promo tidak berlaku di tenant-tenant tertentu serta tidak berlaku kelipatan dan penggabung­an struk. Khusus untuk 50 pemegang kartu pertama per hari.

Makan-Makan Berhadiah Selama Agustus

Setiap hari selama Agustus 2017, CWS mengadakan program Eat and Get Treats yang bisa diikuti dengan bertransak­si di tenant makanan dan minuman senilai minimal Rp 250 ribu dengan kartu kredit HSBC. Tunjukkan bukti transaksi di informatio­n center ground floor untuk mendapatka­n hadiah voucher belanja senilai hingga Rp 200 ribu. Syarat dan ketentuan berlaku.

Kumpulkan poin untuk transaksi minimal Rp 10 ribu di tenant makanan dan minuman untuk memenangi tiket ke Singapura. Caranya, install aplikasi Ciputra World Luxe Club yang bisa diunduh di PlayStore atau AppStore. Daftarkan akun Anda, lalu foto struk setiap transaksi. Semua transaksi akan dicatat. Pada akhir bulan, satu orang dengan nilai total pembelanja­an terbanyak akan mendapatka­n tiket pulang pergi ke Singapura persembaha­n Jetstar.

Diskon Nuansa Kemerdekaa­n di CWS

Selama HBDI, nikmati promo menarik dari Aigner, Boss, Furla, dan Salvatore Ferragamo. Kate Spade memberikan potongan Rp 720 ribu untuk pembelanja­an minimal Rp 3,5 juta mulai hari ini (16/8) hingga 22 Agustus. Guess cash back Rp 720 ribu untuk transaksi minimal Rp 2,5 juta. Warehouse dan Rotelli diskon 17 + 8 persen. Coach dan Lacoste diskon 17 persen untuk item tertentu. Diskon 17 persen di The Heritage by Anne Avantie dengan kartu kredit HSBC.

Buy 1 get 1 free di Optik Melawai. Sports Station diskon 50 persen untuk pembelian item kedua. Beli dua atau lebih diskon 17 persen di Giordano. Diskon hingga 50 persen + 17 persen di Polo. Diskon hingga 72 persen di The Executive, Et Cetera, dan Colorbox.

Beli satu diskon 17 + 8 persen, beli dua diskon 45 persen di Condotti. Special price dan diskon Rp 72 ribu di C&F Perfumery. Nike, Braun Buffel, Mothercare, dan ELC diskon 17 persen. Beli tiga item diskon 17 + 8 persen di Minimal dan Tres Jolie. Hammer diskon hingga 72 persen. Diskon 45 persen di JRep dan Wacoal untuk pembelian dua item.

Samsonite diskon hingga 72 persen dan 17 + 8 persen di Travelogue. Diskon tambahan 17 + 8 persen dan promo beli dua diskon 45 persen di Travel Experience. Buku-buku tertentu di Gramedia dan Manzone diskon Rp 72 ribu.

Metro Department Store mengadakan promo Beauty Treats di oval atrium untuk SK-II, Kanebo, Clarins, Shiseido, Estee Lauder, Clinique, Kose, Revlon, Ultima II, dan LT Pro. Selain free make-over, skin type check, gift with purchase, dan diskon tambahan 10 persen dengan kartu kredit Bank Mega, dapatkan shopping voucher Rp 100 ribu untuk transaksi minimal Rp 1,5 juta. Khusus besok (17/8), nikmati diskon 17 + 10 persen.

Tenant makanan dan minuman juga memberikan promo menarik. Semua minuman di Starbucks diskon 72 persen dengan aktivasi Starbucks card city series. Paket Merdeka Rp 72 ribu di Coffee Bean and Tea Leaf. Diskon 17 persen di Chatime, Breadlife, Sushi Tei, dan Paradise Dynasty.

Baskin Robbins pint menjadi Rp 72 ribu dari harga normal Rp 235 ribu. Paket Merdeka di Burger King Rp 17 ribu. Haagen-Dazs hemat 17 + 8 + 45 persen untuk pembelian paket kemerdekaa­n hingga besok (17/8). Diskon 45 persen menu tertentu di My Kopi O. Paket Independen­ce Day seharga Rp 45 ribu dan Rp 72 ribu di The Duck King. Syarat dan ketentuan berlaku. (ran)

 ??  ?? GOLDEN MOMENT: Salurkan hobi berbelanja Anda pada long weekend ini di Ciputra World Surabaya. Sebab, banyak promo dari tenant retailer dan kuliner.
GOLDEN MOMENT: Salurkan hobi berbelanja Anda pada long weekend ini di Ciputra World Surabaya. Sebab, banyak promo dari tenant retailer dan kuliner.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia